Sukses

Menarik, Traveling Tak Bingung Lagi Cari Kendaraan ke Bandara

Selalu bingung untuk mencari kendaraan ke bandara saat ingin traveling? Traveloka bekerja sama dengan Blue Bird untuk memudahkan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda pernah mengalaminya, hendak traveling, tapi masih bingung mencari kendaraan untuk pergi ke bandara, atau sebaliknya? Ya, beberapa waktu belakangan, bandara menerapkan kewenangan kawasan di mana tidak semua taksi online bisa mengambil penumpang.

Tentu saja, hal ini berdampak pada rencana traveling Anda, benar? Jangan khawatir, hari ini, Selasa (19/12/2017), Traveloka sebagai perusahaan teknologi penyedia jasa travel booking online baru saja meluncurkan layanan Transportasi Bandara yang bekerja sama dengan Blue Bird Group, perusahaan penyedia jasa transportasi di Indonesia.

Melalui kerja sama ini, Blue Bird menyediakan dua pilihan layanan transportasi, yaitu layanan airport transfer dengan Golden Big Bird (Avanza, Inova, Camry, atau Alphard) di 10 kota besar, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Bali, Solo, Semarang, Yogya, Lombok, Medan, dan Manado, serta layanan shuttle bus Big Bird untuk wilayah Jakarta. Kedua pilihan layanan ini dapat dipesan melalui aplikasi Traveloka untuk memudahkan kegiatan traveling Anda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesan kendaraan ke bandara untuk traveling jadi lebih mudah dengan ini

Dengan layanan Transportasi Bandara ini, Anda dapat merencanakan kegiatan traveling ke atau dari bandara dengan lebih mudah dan tenang, karena antar jemput dapat dilakukan lebih awal. Layanan premium juga bisa Anda dapatkan karena tidak perlu mengantre, menggunakan mobil dan sopir pribadi yang siap menunggu kedatangan, dan tarif flat, mencakup biaya tol, parkir, dan bahan bakar kendaraan.

3 dari 3 halaman

Pesan kendaraan ke bandara untuk traveling jadi lebih mudah dengan ini

Penasaran bagaimana cara melakukan pemesanan layanan ini? Simak langkah-langkah berikut.

1. Buka aplikasi Traveloka di ponsel Anda

2. Pilih fitur Transportasi Bandara

3. Isi data perjalanan (Sama halnya ketika Anda memesan produk lainnya, pilih lokasi penjemputan, nama bandara, tanggal perjalanan, dan jumlah penumpang)

4. Pilih layanan transportasi yang diinginkan

5. Cek kembali data perjalanan

6. Klik "pesan" dan selesaikan proses pembayaran

Saat ini, layanan Transportasi Bandara di aplikasi Traveloka baru bisa digunakan pada perangkat Android saja. Selamat traveling dengan lebih aman, nyaman, dan mudah!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini