Sukses

Menginap di Hotel Jadi Tak Terlupakan Lewat Go Beyond

Liputan6.com, Jakarta Pengalaman menginap yang berkesan di hotel tak terlepas dari servis yang memuaskan. Sheraton Hotels & Resorts, salah satu merek hotel milik Marriott International, Inc., hari ini kembali menunjukkan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik, dengan meluncurkan program Go Beyond kepada para tamu di Indonesia.

Telah diluncurkan secara global pada awal tahun ini, Go Beyond merupakan sebuah kampanye global yang melibatkan bentuk pemasaran kreatif baru, kampanye global yang saling berkaitan, serta bertujuan untuk memberikan kejutan bagi para tamu yang berkunjung.

Dengan menegaskan komitmennya dan meningkatkan pengalaman bagi para tamu, Sheraton juga memperkenalkan rangkaian produk bath amenities eksklusif dari Le Grand Bain, yang akan tersedia pada setiap hotel Sheraton di seluruh Indonesia sepanjang 2018.

Program Go Beyond terinspirasi dari para staf Sheraton di seluruh dunia yang dengan sepenuh hati memastikan bahwa setiap tamu mendapat pengalaman dan pelayanan terbaik, oleh karena itu mereka menjadi bagian penting dari setiap visual dan tahapan program ini.

Kampanye global Go Beyond memperlihatkan bagaimana Sheraton berinteraksi dengan para tamu melalui cara yang sederhana namun berkesan, sehingga para tamu mendapatkan pengalaman perjalanan yang menyenangkan.

"Kampanye ini memungkinkan kami untuk terus menekankan komitmen kami dengan memberikan layanan terbaik bagi para tamu hotel dan resort di seluruh dunia, termasuk Indonesia," ucap Winkie Wong, Senior Director of Brand & Marketing, Asia Pasifik Marriott International.

 

2 dari 3 halaman

Menginap di Hotel Jadi Tak Terlupakan Lewat Go Beyond

"Kami berusaha untuk menanamkan semangat kampanye ini kepada seluruh staf Sheraton di Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Lampung," tambahnya.

Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel telah menunjukkan semangat Go Beyond dengan berbagai cara. Sebagai contohnya, para tamu yang merayakan ulang tahunnya saat makan malam di restoran hotel, Anigre, akan mendapatkan kue sebagai bentuk perayaan dari Sheraton.

Selain itu, para tamu yang akan menginap di Club Room akan menerima pesan pribadi dari Club Manager sebelum kedatangan mereka. Hal kecil namun bermakna ini dimaksudkan untuk membuat setiap tamu merasa istimewa dan merasa seperti di rumah mereka sendiri, saat menginap bersama Sheraton.

Untuk lebih meningkatkan pengalaman bagi para tamu, Sheraton Hotels & Resorts memperkenalkan serangkaian produk bath amenities eksklusif—Le Grand Bain. Ben Gorham dari Byredo menciptakan produk yang akan mempermudah perjalanan tiap tamu yang memiliki jadwal padat, dengan aroma yang tahan lama. 

3 dari 3 halaman

Menginap di Hotel Jadi Tak Terlupakan Lewat Go Beyond

Nama yang dipilih, Le Grand Bain, mendeskripsikan sebuah penyelaman ke laut dalam, yang menunjukkan level ambisi dan pencapaian yang mendalam pula, layaknya para tamu Sheraton. Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel akan menjadi hotel pertama yang menghadirkan rangkaian bath ammenities bagi para tamu di Indonesia.

"Kami percaya bahwa aroma khas Le Grand Bain yang unik akan sangat berkesan bagi para tamu, melengkapi pengalaman terbaik yang selalu ingin kami berikan bagi pelanggan saat mereka tinggal bersama kami," ucap Winkie.

Le Grand Bain merupakan produk andalan yang memadukan elemen sitrun yang berenergi dengan keseimbangan aroma vetiver, menggabungkan bahan-bahan yang bersumber dari seluruh dunia dengan produk bebas paraben yang benar-benar meningkatkan pengalaman saat mandi bagi para tamu Sheraton. Koleksi ini dilengkapi dengan varian conditioner baru, shampo, pelembab tubuh, sabun mandi, dan sabun batangan untuk wajah.

Loading