Sukses

Unduh Aplikasi My Boga Gratis Voucher Rp 400 Ribu

Liputan6.com, Jakarta Bagi pelanggan resto Boga Group pasti akan dimanjakan dengan hadirnya aplikasi berbasis loyalty bernama MyBoga Loyalty App. Ya, salah satu perusahaan gaya hidup penyedia jasa layanan makanan dan minuman premium 11 brand di antarnya Pepper Lunch, Shaburi, Kintan Buffet, dan Onokabe itu menghadirkan solusi inovatif untuk memberikan kenyamanan pengalaman bersantap bagi para pelanggannya.

Lantas apa saja keuntungan yang didapat para pelanggan setelah mengunduh MyBoga Loyalty App? Setiap konsumen secara otomatis memperoleh voucher digital senilai total Rp 400 ribu yang bisa ditebus di semua gerai restoran Boga Group. Bagi konsumen yang telah menjadi pelanggan Boga Group sebelumnya, bisa langsung mentransfer poin ke aplikasi.

Aplikasi MyBoga juga memberikan poin tambahan untuk setiap transaksi di gerai Boga Group mana saja. Setelah terkumpul dengan cukup, poin tersebut dapat ditukarkan dengan makanan gratisannya dengan memindai kode QR.

 

 

1 dari 3 halaman

Pembayaran dengan QR Code

Dengan adanya aplikasi ini, sistem kasir di semua resto Boga Group dilengkapi dengan teknologi digital, sehingga dapat memindai dan mengenali kode QR konsumen. Lalu, dengan algoritma khusus, konsumen dapat mengetahui kegiatan promosi yang sedang berjalan berdasarkan cabang gerai yang dikunjungi.

Asyiknya informasi promosi diperbarui secara real time sehingga konsumen selalu mengetahui promo menarik apa yang sedang terjadi di gerai favorit.

"Kami optimis aplikasi ini dapat berguna bagi para konsumen atau pelanggan setia Boga Groupdi mana pun mereka berada karena aplikasi ini berlaku di seluruh gerai Boga Group di seluruhIndonesia,” ujar Ellen Widodo, GM Marketing, Boga Group di Putu Made, Senayan City, Jakarta, Selasa (12/12/2017).

Selain itu, pada aplikasi tersebut juga tersedia daftar gerai beserta informasi alamat, peta digital, serta peringkat jasa dan mutu makanan yang jujur. Sehingga para pengguna aplikasi dapat dengan bijak memutuskan apakah ingin bersantap di gerai tersebut atau tidak.

2 dari 3 halaman

Boga Group Siapkan Berbagai Promo Menarik

"Kami telah merencanakan berbagai promosi dan kegiatan digital menggiurkan yang sangat menarik bagi para pengunduh aplikasi MyBoga. Kami menganjurkan bagi para penyuka F&B dan pegiat gaya hidup, aplikasi ini wajib punya di setiap ponsel," lanjut Ellen Widodo.

Salvador Dauvergne, Chief Developer, MyBoga Loyalty Apps menambahkan jika rencana Boga Group go digital ini sudah matang selama beberapa tahu belakangan. Termasuk untuk menyajikan aplikasi yang user friendly dan bisa dinikmati siapa saja mulai 15 Desember 2017.

"Kami menerapkan UI dan UX yang user friendly, straightforward, succinct, dan clear, sehingga pengalaman memainkan aplikasi pun dapat dengan mudah diadopsi dan dimengerti oleh siapa saja”," ujarnya.

Artikel Selanjutnya
Mau Disopiri ke IIMS 2018, Pakai VIP Shuttle DFSK Glory 580
Artikel Selanjutnya
Honda Obral Aksesori Modulo Serba Rp 21 Ribu, Ini Syaratnya