Sukses

Wanita, Ini 1 Kalimat yang Dijamin Buat Pria Tergila-gila

Liputan6.com, Jakarta Belajar membuat seorang pria tergila-gila dengan Anda memang bukan perkara mudah. Bagi Anda, wanita single, mungkin telah mencoba melakukan segala cara, seperti menjadi diri sendiri, mengubah pandangan, atau membaca buku romansa.

Dilansir dari yourtango.com, Senin (11/12/2017), membuat seorang pria tergila-gila ternyata bisa dilakukan dengan sebuah kalimat sederhana saja. Penasaran apa itu sebuah kalimat tersebut?

Bukan "Aku mencintaimu," atau "Aku menginginkanmu." Jangan salah, kedua kalimat tersebut tentu akan membuat seorang pria merasa senang.

Sayangnya, kalimat tersebut justru membuat pria memikirkan kewajiban atau komitmen yang lebih berat lagi, membuat mereka merasa panik. Dengan kata lain, kalimat tersebut hanya akan menimbulkan emosi postif.

Sebenarnya ada kalimat yang sedikit lebih dalam, sesuatu yang menunjukkan bahwa Anda sangat mencintainya. Bukan ancaman, lantas apa itu?

"Aku percaya padamu." Percayalah, mengatakan kepada seorang pria bahwa Anda mempercayainya adalah sebuah keajaiban, ungkapan yang akan langsung membuatnya jatuh cinta.

2 dari 2 halaman

Kalimat yang mampu membuat seorang pria tergila-gila

Apa yang membuat kalimat ini berpengaruh besar dan kuat? Ketika memberitahu seseorang bahwa Anda mempercayainya, yang sebenarnya adalah Anda menerima dirinya apa adanya, bahwa pria tersebut berbeda dengan diri Anda.

Anda mempercayainya sebagai seorang pemimpin, menghormati integritasnya, dan memberinya kendali. Jika Anda mengatakan kalimat tersebut, Anda tidak akan memberinya tekanan, namun mengundangnya untuk menjadi manusia yang lebih baik.

Coba balikkan kepada diri sendiri, ketika ada seseorang yang mengatakan bahwa ia mempercayai Anda, apa yang akan dilakukan? Tentu Anda akan melakukan segala hal yang terbaik agar tidak mengecewakannya, benar?

Ini sebenarnya adalah sifat dasar manusia. Sayangnya, tidak semua wanita bisa melihat hal ini.