Sukses

Mal Taman Anggrek Bagi-Bagi Hadiah Langsung Natal dan Tahun Baru

Liputan6.com, Jakarta Selain menghadirkan Hotel Christmas, Mal Taman Anggrek juga berbagi kebahagiaan Natal kepada para pengunjung dengan berbagai program belanja yang memberikan hadiah total hingga puluhan juta rupiah. Hal itu untuk memanjakan para pengunjung sambil berbagi kebahagiaan.

"Jadi memang ada beberapa program belanja seperti bingo stamp, advent calender, sama late night shopping. Intinya sih kita ingin membawa kegembiraan buat para pengunjung dengan cara yang mudah," ujar Marcella Marlina Tjandra Assistant General Manager Mal Taman Anggrek saat pembukaan Hotel Christmas di MTA akhir pekan lalu. 

Berbagai program belanja seperti Bingo Stamp adalah seperti permainan bingo. Anda akan diberikan kartu berisi 9 kotak. Dari kotak tersebut Anda dapat membentuk garis diagonal, horizontal, atau vertikal.

Untuk mendapatkan cap pada setiap kotaknya, Anda harus melakukan transaksi belanja minimal Rp 100.000. Jika Anda mampu membentuk 1 garis lurus dari 3 kotak yang ada, Anda dapat langsung menukarkan hadiah di customer service tanpa diundi.

1 dari 2 halaman

Ragam program belanja lainnya

Sedangkan untuk Advent Calender, akan ada hadiah yang siap dibagikan kepada para pengunjung jika bersedia melakukan tantangan tertentu. Akan ada tantangan ringan berbeda yang akan dilakukan di hari tertentu. Anda bisa mengecek jadwal tantangan apa yang dilakukan di hari itu pada kalender yang telah dibuat. Jika Anda melakukan tantangan tersebut, Anda akan langsung mendapatkan hadiah.

"Setiap hari ada tantangan ringan. Contohnya hi five! langsung dikasih hadiah. Kemudian pakai dresscode yang sudah ditentuin. Kalau jadwalnya pakai baju merah, silakan datang langsung ke customer service, dapet hadiah," tambah Marcella.

Hadiah yang akan Anda dapatkan pun beragam. Mulai dari cokelat, kue, hingga gratis parkir di Mal Taman Anggrek. Selain Bingo Stamp dan Advent Calender, Mal Taman Anggrek juga akan mengadakan Late Night Shopping pada 9 dan 16 Desember 2017.

Ada 300 lebih tenant di Mal Taman Anggrek yang mengikuti Late Night Shopping ini. Setiap tenant akan memberikan hadiah yang berbeda bagi para pengunjung. Mulai dari souvenir hingga cashback dari setiap transaksi pembelanjaan yang terjadi pada hari tersebut. Late Night Shopping akan diadakan hingga pukul 12 malam dengan penawaran diskon sampai 80 persen.

Artikel Selanjutnya
5 Destinasi Wisata Ini Paling Favorit untuk Liburan Akhir Pekan
Artikel Selanjutnya
Sambut Ramadan, Shangri-La Hotel Jakarta Hadirkan Paket Buka Puasa Menarik