Sukses

Ambisi Mal Taman Anggrek yang Kembali Akan Direnovasi

Liputan6.com, Jakarta Setelah renovasi pertama Mal Taman Anggrek (MTA) pada 2012, pusat perbelanjaan yang sudah berusia 22 tahun ini kembali berbenah. Jika dalam renovasi pertama, MTA mencatatkan namanya dalam kategori The World Largest LED Illuminated Facade Guinness World Records. 

Rekor apa lagi yang ingin diraih mall yang terletak di kawasan Jakarta Barat ini? Ya, setelah memperkuat eksistensi melalui pemasangan LED Facade, renovasi kali ini akan menghadirkan konsep baru yang semakin elegan.

Selain itu mempertinggi rasio pencapaian Brand Advocacy jika MTA adalah mal pertama yang muncul di benak customer saat ingin bepergian ke pusat perbelanjaan.

Mal Taman Anggrek berharap setelah renivasi kedua, bisa memberikan pengalaman baru dan menarik. Renovasi ini adalah bagian dari rencana besar renovasi keseluruhan MTA yang sudah dipersiapkan sejak tahun 2011.

 

1 dari 2 halaman

Renovasi Mal Taman Anggrek

Sebelumnya, pada 2015, MTA memperbaharui interiornya menjadi lebih nyaman melalui beberapa perubahan serta penataan ulang pencahayaan.

Pusat perbelanjaan yang berdiri di bawah naungan Mulia Group ini dikenal optimal dalam perencanaannya. Mulia Group Architects sendiri sudah terkenal berstandar tinggi dan telah meraih berbagai penghargaaninternasional dalam mengerjakan berbagai proyek akan memimpin renovasi ini.

Selama renovasi berlangsung, operasional MTA akan berjalan dengan normal serta tetap memberikan kenyamanandalam berbelanja.

Artikel Selanjutnya
Sandiaga: Sky Bridge Tanah Abang Dibangun Usai Lebaran
Artikel Selanjutnya
Taman Mini Indonesia Indah Berinovasi demi Gaet Lebih Banyak Wisman