Sukses

Sakit, Bella Hadid Tetap Seksi di Victoria's Secret Fashion Show

Meski sakit, Bella Hadid tetap seksi di Victoria's Secret Fashion Show 2017. Yuk, simak aksinya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karirnya terancam

Liputan6.com, Jakarta Bella Hadid tetap mampu tampil memesona di runway Victoria's Secret Fashion Show 2017 meski sakit. Dalam unggahannya di Instagram, Bella bersyukur tetap dapat mengikuti fashion show. Ia merasa lebih kuat secara emosional, fisik, dan juga mental dengan menyelesaikan runway ini.

"Secara emosional, fisik, dan mental dalam kesehatanku, aku merasa jauh lebih kuat dalam berbagai hal dan aku sangat bersyukur kepada semua yang telah mendukungku, percaya padaku, dan berdiri bersamaku," kata Bella Hadid di caption-nya.

Diketahui sebelumnya Bella Hadid didiagnosa menderita penyakit Lyme beberapa tahun lalu. Penyakit ini disebabkan oleh infeksi bakteri melalui kutu tanah dan menyebar ke manusia. Penyakit yang menyerang sistem syaraf dan kekebalan tubuh menyebabkan nyeri pada persendian dan sakit kepala yang cukup parah.

 

 

What a dream come true...This year felt like my first year all over again. Emotionally, physically, mentally, in my health I feel so much stronger in so many ways and I am so grateful to all who have supported me, believed in me and stood by me. Thank you for giving me this opportunity again sweet @ed_razek @monica.mitro @10magazine @johndavidpfeiffer Yesterday was so unreal on so many levels. It took so much for all of this to come together and truly as a team we pulled it together as a WHOLE. I am grateful. I am happy. I am humbled. And I just can't stop smiling thinking about it!!! I can't wait for you all to tune in to this show. #vsfs2017 . Also ... WAS IT NOT MEANT TO BE THAT MY WINGS ARE THE DAMN 🦋 EMOJI!?!?!!? Meant to be!!!!!! DREAM LOOK!!!!!! ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bella Hadid (@bellahadid) pada

Dikutip dari usmagazine pada Kamis (23/11/2017), karir Bella sebagai model sempat terancam akibat penyakit yang ia derita ini. Ia bahkan tak bisa melakukan pekerjaan di luar rumah. Dalam beberapa acara, Bella mengaku masih shaky ketika berjalan di red carpet. Oleh karena itu, ia harus istirahat total. Namun ia pernah tetap merasa lelah meski sudah 14 jam tertidur.

Namun kali ini Bella mampu membuktikan bahwa ia mampu menyelesaikan runway dengan cukup baik meski masih berjuang melawan penyakit Lyme. Penampilannya di Victoria's Secret Fashion Show 2017 menuai banyak pujian. Congrats Bella!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.