Sukses

Harbolnas 2017, Kapan Waktu Terbaik Bertransaksi?

Liputan6.com, Jakarta Digelar sejak tahun 2012, Harbolnas 2017 akan kembali hadir pada 12 Desember mendatang. Liputan6.com menemukan beberapa highlight, fakta unik, dan tips untuk melakukan transaksi selama Harbolnas berlangsung.

Menurut data yang dihimpun oleh Nielsen Indonesia, sebanyak 87% pengguna memang telah merencanakan untuk melakukan transaksi selama Harbolnas, apakah Anda salah satunya?

Lantas, di mana dan kapan waktu terbaik untuk melakukan transaksi selama Harbolnas berlangsung? Aktivitas transaksi tertinggi selama Harbolnas 2016 berlangsung terjadi di pada pukul 9 pagi hingga 3 sore dan 6 sore hingga 9 malam.

 

1 dari 2 halaman

Dimana banyak orang melakukan transaksi saat Harbolnas?

Faktanya yang lebih mengejutkan lagi, banyak orang melakukan transaksi selama Harbolnas 2016 berlangsung adalah melalui kantor. 

"Ya karena tahun ini Harbolnas jatuh di Hari Selasa, kayaknya bakal banyak yang melakukan transaksi di kantor lagi ya. Bukannya kerja, atau malah lebih milih lembur ya?" canda Rusdy Sumantri dari Nielsen Indonesia yang telah bekerjasama dengan Harbolnas selama tiga tahun berturut-turut saat Media Gathering Harbolnas 2017, Kamis (16/11/2017) 

Para narasumber yang hadir juga sempat memberi peringatan agar selalu siaga di jam 12 malam, karena di saat itulah, Anda bisa menemukan penawaran terbaik selama Harbolnas berlangsung. Sudah siapkah Anda untuk berbelanja saat Harbolnas?

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

Artikel Selanjutnya
5 Kesalahan Besar Ketika Beli Smartphone
Artikel Selanjutnya
Ingin Bebas Utang di Tanggal Tua? Ini Tipsnya