Sukses

Jangan Ragu untuk Mengenakan Busana Berwarna Neon. Ini Tipsnya

Busana berwarna neon yang mencolok kerap membuat banyak orang ragu untuk mengenakannya. Jangan khawatir, intip tips berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Apakah selama ini busana yang sering Anda kenakan cenderung berwarna gelap? Saatnya beralih dengan busana berwarna cerah, seperti warna-warna neon.

Warna neon sempat menjadi tren warna di tahun 80-an. Warna yang cerah ini mencerminkan jiwa muda yang berani, playful dan percaya diri. Tak ada salahnya Anda mencoba sebuah gaya yang mencolok agar tampilan terlihat lebih menarik dengan busana warna neon. Seperti inspirasi dari berbagai sumber berikut ini.

1. Gabungkan dengan warna netral

Warna neon yang sudah cerah dan eye catchy bisa Anda seimbangkan dengan warna netral. Misalnya saat Anda mengenakan atasan warna hijau neon, pilih bawahan yang berwarna hitam atau cokelat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jadikan sebagai aksen

 

Jadikan warna neon hanya sebagai aksen saja. Contohnya saat Anda sedang mengenakan dress warna putih, pilih detail obi atau aksesori pita di pinggang yang berwarna neon cerah.

 

3 dari 3 halaman

3. Kenakan dengan warna cerah lain

Jangan ragu mengenakan atasan warna neon pink bersama dengan dress warna merah. Pastikan penampilan Anda tetap keren dengan aksesori berwarna senada.Dengan tampilan seperti ini Anda tak perlu lagi menambahkan riasan makeup yang tebal dan berat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini