Sukses

Selain Seks, Ternyata Ini 5 Hal yang Diinginkan Pria dari Wanita

Liputan6.com, Jakarta Selain seks, menurut Anda, apa yang diinginkan pria dari seorang wanita? Jawabannya mengejutkan.

Your Tango berhasil mengulik jawaban jujur dari beberapa pria untuk menemukan jawaban atas apa yang mereka inginkan dan inilah jawabannya, seperti dilansir dari yourtango.com, Jumat (20/10/2017). Penasaran?

1. Pilihan untuk tidak berhubungan seks

Ini menarik karena ternyata bagi banyak pria, pilihan untuk tidak berhubungan seks juga penting. Pria mencintai seks, tapi mereka juga ingin merasa yakin untuk memberitahu Anda untuk tidak bisa atau sedang tidak ingin berhubungan seks.

Sedangkan bagi kebanyakan wanita, ini adalah masalah besar. Terimalah bahwa terkadang pria juga bisa mengatakan tidak pada seks.

2. Tidak merasa berkewajiban melakukan apa yang ingin dilakukan

Pergeseran biasanya terjadi dari waktu ke waktu di mana satu pihak merasa wajib melakukan apa pun yang diinginkan oleh pihak lainnya. Ini tidak akan terjadi di awal hubungan, tapi terjadi secara perlahan seiring waktu.

Jujurlah pada diri sendiri tentang apa yang Anda inginkan. Luangkan waktu di akhir pekan untuk melakukannya bersama-sama, baik pria maupun wanita.

 

2 dari 2 halaman

Hal yang diinginkan pria dari wanita

3. Mengingatkannya bahwa ia istimewa

Hidup yang kacau, sesak, dan melelahkan akan sangat melegakan jika di akhir hari menemukan seseorang yang terus mengingatkan tentang pentingnya Anda baginya. Lakukan hal yang sama untuk pasangan, buat segala sesuatu adalah tentangnya.

4. Biarkan ia berteman dengan wanita lain

Ini sangat mudah, seorang pria pasti pernah menemui banyak wanita lainnya sebelum bertemu dengan Anda. Mereka adalah teman dan yakinlah akan hal tersebut.

Jika ia telah berada dalam sebuah hubungan dengan Anda, apalagi yang diinginkannya? Percayalah padanya, biarkan ia berteman dengan siapa pun yang bisa membuatnya menjadi dirinya sendiri.

5. Berpikir dahulu sebelum bereaksi

Ini mungkin sangat sulit untuk dilakukan. Berhenti sejenak sebelum Anda bereaksi, untuk me