Sukses

Ini 5 Perilaku Sederhana Seorang Wanita yang Disukai Pria

Perhatikan hal-hal sederhana di bawah ini yang dapat membuat seorang pria tergila-gila dengan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Jika berbicara tentang bagaimana membuat seorang pria tertarik, ternyata banyak perilaku sederhana dari wanita yang juga bisa Anda lakukan. Semua orang memiliki caranya tersendiri yang unik, lantas perilaku seperti apa yang diinginkan oleh para pria?

Dilansir dari yourtango.com, Sabtu (12/8/2017), berikut ini adalah beberapa perilaku sederhana dari wanita yang bisa membuat seorang pria tergila-gila. Penasaran?

1. Pesan singkat yang manis
Pesan singkat yang spontan dan manis, seperti "Aku sedang memikirkanmu" ternyata dapat mengubah pandangan pria terhadap seorang wanita. Mungkin mudah mengirimkan pesan singkat sebagai kebiasaan, namun jika secara spontan Anda mengirimkan pesan singkat yang manis, ini akan membuat seorang pria tergila-gila.

2. Mengirimkan hadiah kecil
Mengirimkan hadiah Natal atau ulang tahun mungkin semua orang bisa melakukannya, namun mengingat cokelat favorit dan memberikannya secara spontan bisa menjadi hal yang membuat seorang pria tergila-gila dengan Anda. Selain itu, ini juga menunjukkan bahwa Anda benar-benar memahaminya.

3. Keluar dari kebiasaan untuknya
Ini bisa berarti tidak melakukan liburan mewah, namun berkemah. Melakukan berbagai hal dengan caranya adalah salah satu cara menunjukkan bahwa Anda sangat memikirkan pria ini.

4. Bersikap keibuan di sekitar anak-anak
Percayalah, bersikap keibuan akan membuat para pria tergila-gila dengan Anda, ini akan menyentuh sisi sensitifnya.

5. Memiliki cara pandang positif terhadap kehidupan
Cara pandang seseorang akan menunjukkan banyak hal tentang karakter orang tersebut. Apakah Anda telah mencoba beberapa hal di atas untuk membuat seorang pria tergila-gila?

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.