Sukses

Potret Kompaknya Gaya Ello dan Sang Kekasih

Ello dan sang kekasih ternyata kerap kali bergaya sama yang membuat keduanya semakin terlihat kompak.

Liputan6.com, Jakarta Marcello Tahitoe sedang menjadi topik hangat yang diperbincangkan publik saat ini. Penyanyi yang akrab disapa Ello itu dikabarkan terpaksa berurusan hukum akibat kasus narkoba yang menimpanya.

Jika dilihat kesuksesannya, Ello merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang patut diperhitungkan. Wajah tampan serta suara merdunya sukses merebut hati para wanita yang setia menjadi penggemarnya.

Walaupun memiliki banyak penggemar wanita, ternyata ada satu sosok yang membuat Ello jatuh hati. Ya, itu adalah Aurelie Moeremans yang merupakan kekasih Ello. Wanita cantik berdarah campuran Belgia ini juga merupakan seorang model dan aktris.

Keduanya juga kerap kali terlihat kompak dengan gaya busana mereka. Penasaran seperti apa?

1. Tampil kasual dengan Jaket
Dalam foto ini terlihat keduanya lebih memilih gaya kasual untuk tampilan fashion mereka. Jaket bergaya bomber atau light jaket membuat keduanya terlihat kompak.

 

ngeliatin siapa siiih..

A post shared by Aurélie Alida Marie Moeremans (@aurelieowreally) on

 2. Bergaya ala skater
Tak hanya dalam urusan pakaian saja, keduanya juga memiliki sepatu favorit yang sama.

 

" males jalan "

A post shared by Aurélie Alida Marie Moeremans (@aurelieowreally) on

 3. Modis dengan denim
Denim merupakan fashion item yang tak pernah lekang oleh waktu, terlihat keduanya memiliki gaya tersendiri untuk menjadikan denim terlihat stylish.

 

Your hardest times often lead to greatest moments of your life. Keep the faith, it will all be worth it in the end. #travelingwitherigo

A post shared by Aurélie Alida Marie Moeremans (@aurelieowreally) on

 4. Pencinta warna monokrom
Warna hitam merupakan warna universal yang bisa digunakan oleh pria atau wanita. Ello dan sang kekasih juga menjadi penggemar warna monokrom untuk menunjang gaya fashion yang mencerminkan kepribadian mereka.

 

 

🥓#travelingwitherigo

A post shared by Aurélie Alida Marie Moeremans (@aurelieowreally) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.