Sukses

Semangka Kotak di Jepang Kini Berubah Menjadi Roti Kotak Nikmat

Semangka menjadi buah yang sangat digemari di Jepang. Bahkan karena kegemaran tersebut, mereka mau mengubah bentuk semangka jadi kotak.

Liputan6.com, Jakarta Semangka menjadi buah yang sangat digemari di Jepang. Bahkan karena kegemaran tersebut, mereka mau mengubah bentuk semangka yang bulat, menjadi kotak dan menghemat pengirimannya. Tidak hanya itu, mereka juga menciptakan sebuah roti yang sangat mirip dengan semangka.

Seperti yang dirilis dari en.rocketnews 24.com pada Kamis (6/7/2017), roti semangka kotak yang bernama Suika Pan atau Roti Semangka ini dibuat oleh salah satu toko roti di Jepang, Bo-Lo ‘Gne. Memiliki bentuk yang berbeda dengan yang biasanya, roti ini langsung menjadi idaman para pembeli, karena lebih murah dibanding harus membeli semangka kotak yang sebenarnya.

Dengan kulit luar yang dibuat mirip motif kulit semangka, isian dalam roti ini cukup membuat pengunjung terkejut. Sebab, roti semangka ini punya warna merah menyala, dengan biji semangka dari cokelat. Bahkan, roti ini juga memiliki harum semangka, karena dibuat dari campuran jus semangka asli.

Rasanya? Karena ini adalah roti semangka, tentu saja rasa semangka sangat kuat dalam roti ini. Selain itu, bijian cokelat yang meleleh juga memberikan rasa manis di dalam kesejukan rasa semangka. Tentunya akan banyak penggemar yang ingin menghabiskan satu kotak roti semangka ini.

Harganya? Untuk satu kotak roti semangka ini, Anda bisa membelinya dengan harga 23 USD atau sekitar Rp 300 ribu. Tentunya harga ini sangat layak dengan sensasi semangka yang hadir dalam mulut. Apakah Anda mau mencoba roti semangka ini?

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.