Sukses

Ketika Seorang Pria Tertarik dengan Anda, Ini yang Dicarinya

Liputan6.com, Jakarta Sama halnya dengan kaum wanita, pria juga akan memperhatikan orang-orang di sekitarnya mulai dari setiap incinya, rambut, mata, tubuh, dan kaki. Satu hal yang mungkin mengejutkan Anda adalah seorang pria juga bisa merasakan energi orang-orang di sekitarnya.

Dilansir dari yourtango.com, Rabu (22/3/2017), disadari atau tidak, energi akan selalu menunjukkan siapa diri Anda yang sebenarnya. Energi ini jugalah yang kemudian menarik orang lain ke dalam kehidupan Anda, atau menyingkir.

Bagi seorang pria, ia hanya membutuhkan waktu sekejap untuk memutuskan apakah ia tertarik kepada Anda atau tidak. Anda mungkin berpikir bahwa ini merupakan pemikiran yang dangkal, namun seorang pria bisa mendapatkan informasi jauh lebih banyak dari yang Anda sadari.

Ketika seorang pria memutuskan ia tertarik kepada Anda, maka pertanyaan selanjutnya yang harus diselesaikan adalah "Apakah Anda telah memiliki seorang kekasih?"

Pria tidak akan bertanya tentang hal ini mungkin, namun mereka hanya akan melihat dari reaksi Anda ketika didekati olehnya. Mereka akan mendekati dan melihat apakah Anda memancarkan energi feminin atau maskulin.

Energi feminin biasanya terlihat dari sebuah penerimaan saat didekati, ditunjukkan dari senyum dan kontak mata. Sedangkan energi maskulin terlihat pada fokus Anda pada pekerjaan, apakah Anda orang yang sangat ambisius untuk bersaing dan mengontrol segala sesuatu.

Seorang pria akan tahu semua hal ini hanya dengan melihat, apakah ia bisa mendekati dan memenangkan hati Anda. Kaum pria tidak menyukai kehilangan dan membuang-buang waktunya, sehingga jika ia tidak melihat kesempatan, maka ia akan pergi.

Senyum dan kontak mata sering diartikan sebagai undangan untuk mendekat bagi seorang pria. Sehingga, lain kali ketika tahu ada seorang pria yang sedang mendekati Anda, berilah ia senyuman dan kontak mata.