Sukses

Tinggalkan Pria Incaran Saat Temui 3 Tanda Ini di Kencan Pertama

Liputan6.com, Jakarta Mungkin bagi beberapa orang, tidak ada yang lebih membuat frustasi dibandingkan bertanya-tanya tentang perasaan orang yang dicintai, khususnya wanita. Kaum wanita adalah makhluk yang jarang bisa menyembunyikan perasaannya, sehingga kode-kode dari pria yang dicintainya bisa menguasai seluruh pikiran dan hatinya.

Dilansir dari yourtango.com, Sabtu (4/2/2017), berikut ini adalah beberapa tanda dari pria yang sebenarnya tidak memiliki ketertarikan atau rasa cinta pada Anda. Penasaran?

1. Pria tersebut tidak bertanya maupun berbagi
Jika seorang pria memang tertarik pada Anda, maka ia akan rela melakukan apapun untuk menyenangkan dan mengenal diri Anda ke tingkat yang lebih dalam. Artinya, akan banyak pertanyaan yang keluar darinya untuk Anda, walaupun seringkali pertanyaan ini tidak penting.

Namun jika pada kencan pertama, ia tampak tidak antusias, tidak terlalu banyak bertanya untuk mengetahui informasi apapun, maka ia memang tidak tertarik pada Anda. Sama halnya ketika ia tidak bersedia membuka dirinya kepada Anda, saat mengakhiri kencan yang menyakitkan itu.

2. Pria tersebut tidak menghubungi dan terlalu banyak alasan
Hal ini menunjukkan ia tidak berencana melihat atau berbicara pada Anda lagi di lain waktu. Jika memang ia tidak menghubungi Anda, satu atau dua hari setelah kencan pertama, ia memang tertarik pada Anda.

Jika seorang pria tertarik, ia akan memberikan petunjuk, menemukan cara untuk bisa berbicara dengan Anda lagi. Sebaliknya, jika ia terlalu banyak membuat alasan, berhentilah untuk berharap padanya, dan temukan pria lain yang lebih tepat.

3. Pria tersebut tampak tidak bersemangat sama sekali
Ini jauh lebih sederhana, karena firasat Anda jauh lebih terasa nyata. Satu hal yang harus Anda lakukan adalah mendangarkan firasat dan tidak membuat alasan apapun.

Jika pada saat bertemu dengan Anda, ia justru membicarakan wanita lain atau tampak bosan, tanda yang jelas bagi jika hubungan tersebut tidak layak diteruskan. Anda pantas mendapatkan pria yang sangat antusias untuk bertemu atau memiliki rasa cinta untuk Anda.