Sukses

Cara Sederhana Dapat Jodoh Humoris dan Suka Anak-Anak

Ingin mencari jodoh yang humoris atau suka anak-anak? Cek cara mudahnya di sini

Liputan6.com, Jakarta Mencari pendamping hidup bukanlah perkara mudah. Pasangan hidup atau jodoh yang nantinya akan menemani Anda sampai maut memisahkan.

Maka dari itu, penting untuk memikirkan matang-matang kriteria pasangan hidup dan langkah apa yang akan diambil sebelum mencari pendamping hidup Anda.

Melansir dari yourtango.com, Minggu, (4/12/2016), berikut adalah beberapa hal yang harus Anda pikirkan sebelum mencari pasangan hidup:

1. Anda harus tahu apa yang diinginkan
Anda harus bertanya kepada diri sendiri seperti apa pendamping hidup diinginkan. Jangan sampai Anda terjebak dalam cinta yang keliru karena terburu-buru dan tidak memastikan kepada diri Anda sendiri kriteria seperti apa yang diinginkan.

2. Anda harus menunjukkan eksistensi diri
Ketika mencari pasangan hidup, Anda tidak mungkin hanya tinggal diam di rumah dan tanpa melakukan apa pun. Anda harus mulai melangkahkan kaki dan menunjukkan keberadaan diri.

3. Anda harus menonjolkan kepribadian
Jika Anda ingin memiliki jodoh yang humoris, maka berusahalah untuk bersikap humoris terhadap rekan-rekan. Atau jika menyukai anak-anak, tunjukkan Anda orang yang ramah dan sabar terhadap anak-anak. Dengan demikian, orang yang memiliki atensi yang sama akan sadar akan keberadaan Anda.

4. Anda harus berpikiran terbuka
Bersikaplah terbuka. Menjadi pendengar yang baik, mencari tahu lagu kesukaannya, dan hewan peliharaannya, sampai rencana jangka panjangnya. Sebaliknya Anda juga harus terbuka terhadap orang tersebut, membagikan cerita tentang hidup kepada jodoh Anda.

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.