Sukses

Snorkeling Sekaligus Foto Prewedding di Umbul Ponggok Klaten

Liputan6.com, Jakarta Prewedding menjadi salah satu momen penting yang dijalani sebagian besar pasangan sebelum melangsungkan resepsi pernikahan. Untuk itu lokasi foto prewedding perlu dipikirkan matang-matang agar menghasilkan foto yang bagus dan menarik. Lokasi foto prewedding yang cukup hits dan viral di media sosial saat ini adalah Umbul Ponggok Klaten.

Umbul Ponggok Klaten merupakan kolam renang yang berasal dari mata air alami di desa Ponggok. Air yang jernih dengan berbagai jenis ikan yang lucu membuat objek wisata ini ramai dikunjungi oleh pengunjung seperti yang telah dikutip dari berbagai sumber, Selasa (20/12/2016).

Aktivitas keren di Umbul Ponggok

Untuk Anda yang mencari inspirasi spot foto prewedding, tak ada salahnya memilih Umbul Ponggok Klaten. Objek wisata yang biasa digunakan untuk berlatih snorkeling ini juga sering dipakai oleh wisatawan untuk membidik foto-foto prewedding terbaik.

Pengelola objek wisata ini telah mempersiapkan jasa fotografer untuk Anda yang memang berminat melakukan foto prewedding sekaligus snorkeling di Umbul Ponggok Klaten. Tak hanya itu, berbagai properti tambahan untuk menghiasi foto prewedding Anda seperti TV dan sepeda pun tersedia. Biaya yang harus dikeluarkan untuk menyewa jasa fotografer foto prewedding di Umbul Ponggok Klaten sebesar satu setengah juta rupiah.

Tertarik untuk melakukan snorkeling sekaligus foto prewedding di Umbul Ponggok Klaten? Jangan lupa cek selalu Reservasi.com untuk dapatkan informasi promo tiket pesawat dan hotel.