Sukses

10 Cara Ketahui Hubungan Anda Baik atau Buruk untuk Dijalani

Masih bingung ingin melanjutkan atau mengakhiri hubungan? Simak beberapa ciri di bawah ini yang dapat membantu Anda.

Liputan6.com, Jakarta Ada pepatah mengatakan bahwa yang mengetahui semua hal tentang diri Anda adalah diri Anda sendiri. Kapan Anda harus berhenti, kapan Anda siap memulai, semua itu hanya Anda yang tahu.

Sama halnya dengan hubungan asmara, seseorang yang bisa mengetahui apakah hubungan yang sedang dijalani baik atau tidak adalah diri Anda sendiri. Terkadang, beberapa rasa sakit dan tangisan membuat Anda ingin menyerah.

Jangan dulu, dilansir dari elle.com, Rabu (16/11/2016), berikut ini adalah beberapa tanda bahwa hubungan Anda sangat layak untuk dijalani.

1. Pasangan adalah orang yang baik untuk Anda, jika...
Semua teman-teman Anda menyukainya. Orang-orang yang berada di dalam inner circle Anda dapat menjadi alasan, komentar mereka dapat Anda pertimbangkan.

2. Pasangan bukan orang yang baik untuk Anda, jika...
Anda berubah menjadi orang lain ketika berkencan dengannya. Anda selalu merasa buruk sepanjang waktu, jadi keluarlah dari situasi seperti ini, dan carilah hal-hal baru yang lebih menyenangkan untuk dijalani.

Tujuan hidup

3. Pasangan adalah orang yang baik untuk Anda, jika...
Memiliki keinginan yang sama. Setiap hal dapat berubah, sehingga cara paling mudah untuk mengetahui kecocokan Anda dengan pasangan adalah dengan membicarakan tujuan di masa depan.

4. Pasangan bukan orang yang baik untuk Anda, jika...
Anda selalu merasa lelah. Anda tidak merasa pasangan dapat memberikan perasaan yang menentramkan. Ada sesuatu yang salah di sini, karena seseorang yang baik untuk Anda tidak seharusnya membuat Anda semakin terpuruk.

Caranya memperlakukan ibunya

5. Pasangan adalah orang yang baik untuk Anda, jika...
Ia sangat mencintai ibunya. Bagaimana cara pasangan memperlakukan ibunya akan menunjukkan bahwa ia melihat wanita secara umum. Seseorang yang dibesarkan untuk bisa mendengarkan dan menghargai wanita nomor satu di hidupnya akan menunjukkan bagaimana ia akan menghargai Anda.

6. Pasangan bukan orang yang baik untuk Anda, jika...
Ia membutuhkan waktu yang lama untuk membalas pesan Anda. Di awal hubungan, mungkin sulit untuk mengetahui hal ini, karena Anda masih berpikiran mungkin ia memang orang yang tidak terbiasa berkirim pesan dengan orang lain. Namun, setelah kencan dimulai, semua hal-hal kecil akan lebih mudah terlihat jelas maknanya.

Isi pembicaraan

7. Pasangan adalah orang yang baik untuk Anda, jika...
Anda dan pasangan bisa membicarakan segala hal. Intinya, ketika Anda berkencan dengan seseorang selama beberapa waktu, namun ia tetap tidak tahu dimana Anda besar, di tanggal berapa Anda lahir, berapa jumlah saudara kandung Anda, maka ada sesuatu yang salah di sini.

8. Pasangan bukan orang yang baik untuk Anda, jika...
Ada banyak pembicaraan tidak penting antara Anda dan pasangan. Tidak ada satu hal penting pun yang dapat Anda ingat terjadi selama Anda bersamanya.

Cara menyikapi masalah

9. Pasangan adalah orang yang baik untuk Anda, jika...
Hal-hal kecil dapat dilalui dengan mudah. Bukan berarti tidak ada pertikaian yang membuat stres, karena pertikaian di dalam sebuah hubungan tetaplah satu hal yang baik. Lihatlah apa ia memberi perhatian yang cukup besar pada hal-hal kecil yang terjadi di dalam hidup Anda. Jika iya, maka ia adalah orang yang patut dipertimbangkan.

10. Pasangan bukan orang yang baik untuk Anda, jika...
Ia adalah orang yang mudah bosan. Ya, sikapnya terhadap hal lain juga dapat menunjukkan seperti apa sosoknya sebenarnya. Jika ia adalah orang yang sering berpindah-pindah tempat kerja karena alasan bosan, maka tidak menutup kemungkinan ia akan melakukannya dengan hubungan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini