Sukses

Mencari Tiket Pesawat Semudah Mengetuk Layar Smartphone

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama dinantikan, akhirnya Google mengeluarkan fitur terbaru untuk pencarian tiket pesawat dengan sekali klik di Google Filghts versi Indonesia. Mulai tanggal 8 November 2016 kemarin, Anda sudah bisa mencari berbagai jenis tiket pesawat terbang mulai dari pesawat full service hingga low cost carrier dengan mengetik di layar pencarian Google.

“Mereka ingin lebih cepat dan akurat dalam pencarian di Google, untuk itu kami selalu mengembangkan pencarian tanpa mengetik terlalu banyak, terutama di smartphone. Ini mengubah paradigma pencarian di google menjadi scroll dan tap. Hal ini kami terapkan di Google Flights sehingga memberikan kenyamanan bagi para pengguna” ujar Eric Zimmerman yang merupakan director, product management dan travel dari Google Inc.

Selain dapat mencari harga tiket pesawat secara real time, Google Flights juga memiliki fitur untuk memantau perubahan harga. Setelah memilih rute kota yang ingin Anda jelajahi, pilih “Pantau Harga” untuk menelusuri harga tiket pesawat bila ada perubahan. Seluruh harga terbaru dapat diberitahukan langsung kepada pengguna melalui email atau Google Now.

Bila Anda pecinta harga miring, jangan lupa untuk melihat daftar “penerbangan terbaik” untuk mendapatkan harga terbaik dengan fasilitas yang baik. Tentu saja dengan daftar ini, Anda dapat memilih berbagai jenis penerbangan sesuai dengan kualitasnya dalam mata uang Rupiah dalam transaksinya. Dengan hadirnya Google Flights, perencanaan liburan bisa dilakukan dalam waktu singkat dengan mengetuk layar smartphone Anda.

BERANI BERUBAH: Lepas Gengsi, Jemput Rezeki