Sukses

5 Cara Sederhana untuk Katakan Cinta Pada Pasangan Setiap Hari

Ingin menunjukkan rasa cinta setiap hari pada pasangan? Intip 5 cara berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan tentu ingin menunjukkan bukti cintanya. Keinginan tersebut wajar karena sang kekasih selalu berada dalam pikiran mereka. Itulah rasa cinta.

Pada umumnya semua hubungan cinta akan kian berkembang saat rasa menghormati, kepercayaan, adanya dukungan dan komunikasi yang baik tercipta di dalamnya. Tak hanya itu beragam cara juga dilakukan untuk menunjukkan rasa cinta. Seperti yang dilansir pulse, Selasa (12/10/2016) berikut adalah cara untuk menyampaikan rasa cinta kepada pasangan setiap hari.

1. Aku selalu mendukungmu

Memberikan dukungan yang tulus terhadap pasangan Anda merupakan bentuk terbaik dari cinta. Sangat penting membiarkan pasangan Anda mengetahui bahwa Anda mendukung mereka dengan ikhlas.

Biarkan pasangan Anda merasakan dan mengetahui hal tersebut. Gerakan verbal dan fisik akan membuat pasangan Anda merasa aman dengan Anda dan akan membangun kepercayaan dan keintiman.

2. Aku cinta kamu

Membiarkan pasangan Anda tahu bahwa Anda mencintainya, dengan mengucapkan kata-kata dan tidak peduli seberapa basi kelihatannya adalah langkah berani untuk sebuah kesetiaan dalam suatu hubungan. Mengatakan “Aku cinta kamu” membuktikan ketulusan cinta Anda dan akan lebih bermakna lagi apabila diikuti dengan tindakan nyata.

3. Aku minta maaf

Meminta maaf untuk sebuah kesalahan dan mengambil risikonya menunjukkan kedewasaan Anda serta kejujuran Anda. Hal ini menunjukkan bahwa Anda mencintai pasangan Anda dan cukup peduli.

4. Selamat malam

Anda selalu memikirkan pasangan Anda setiap malam membuktikan seberapa besar kepedulian Anda. Ini juga merupakan indikator bahwa Anda berharap untuk bertemu dan menghabiskan waktu dengan mereka pada hari berikutnya. Ucapan "Selamat malam" juga bisa berarti bahwa Anda berdua tahu dan merasa bahwa hubungan Anda lebih penting daripada hal menjengkelkan yang terjadi pada siang hari.

5. Selamat siang

Kelihatannya tidak penting, tetapi ini membuat hubungan Anda lebih kuat. Ucapan ini mampu menjadi penambah semangat pasangan Anda ketika mengalami kebosanan dalam aktivitasnya. Kata-kata Ini mampu membuat Anda selalu dalam pikiran dan hati pasangan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini