Sukses

Jangan Pernah Unggah Ini di Media Sosial Ketika Anda Bertunangan

Sudah bertunangan dengan pasangan? Jangan unggah beberapa hal di bawah ini di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang yang sedang menjalin kisah cinta, dan hubungan asmara dengan pujaan hati pasti ingin hubungan tersebut bertahan hingga berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Bagi Anda yang saat ini telah bertunangan dengan pasangan, perlu diketahui bahwa jangan pernah mengunggah beberapa hal di bawah ini, seperti dilansir dari purewow.com, Kamis (6/10/2016).

1. Jumlah karat pada cincin
Apakah Anda pikir membagikan hal-hal yang terlalu pribadi seperti jumlah karat pada cincin pertunangan adalah hal yang elegan? Jangan pernah lakukan hal ini.

2. Video tentang mewahnya cincin Anda
Daripada beberapa menit video tentang kemilau cincin pertunangan Anda, bukankah lebih baik menceritakan bagaimana proses pertunangan tersebut terlaksana?

3. Pengumuman, sebelum memberitahu secara pribadi
Jika dibalik, apa yang mungkin Anda rasakan ketika tahu bahwa keluarga atau teman dekat telah bertunangan, namun melalui media sosial? Jaga hal-hal yang pribadi tetap menjadi hal pribadi sampai Anda memberitahunya secara langsung.

4. Tanggal dan rincian acara
Ada alasan mengapa undangan dibuat. Bagikan informasi yang penting hanya pada tamu undangan, dan bukan kepada seluruh teman Anda di media sosial.

5. Banyak hashtag untuk pengumuman
Selain melakukan publikasi melalui media sosial, Anda juga ingin mendapatkan banyak tanda like? Ini tentu saja bukanlah cara yang elegan. Sebaiknya Anda membagikan cerita pertunangan Anda melalui blog pribadi.

6. Memberi nama di profile "Future Mrs. (nama pasangan)
Ya, semua orang mengetahui bahwa Anda sedang merasa bahagia dengan pertunangan Anda, namun bukan berarti ini harus dipublikasikan secara terang-terangan. Bahkan mungkin beberapa teman Anda yang merasa tidak nyaman justru memilih untuk unfollow Anda dari media sosialnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini