Sukses

5 Tempat Tak Terduga untuk Bertemu Jodoh dan PDKT

Tidak sempat mengurus kehidupan percintaan Anda? Beberapa tempat berikut bisa menjadi peluang untuk bertemu jodoh dan PDKT.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang sukses dalam karir namun hal percintaannya terbengkalai.  Seringkali, semakin sukses seseorang, maka semakin sedikit pula waktu untuk menemukan cinta sejati.

Pria fokus dengan pekerjaannya agar mendapat hidup yang lebih baik, wanita juga lebih memilih menyibukkan diri di kantor daripada harus mencari jodohnya.

Dengan sedikitnya waktu untuk mengurusi masalah percintaan, pernahkah terlintas di benak bahwa Anda akan menemukan cinta sejati saat sedang melakukan kegiatan yang berhubungan dengan pekerjaan?

Seperti dilansir dari popsugar pada Jumat (16/09/2016), inilah tempat-tempat tak terduga dimana Anda dapat bertemu dengan cinta sejati.

1. Kantor

Memiliki hubungan khusus mungkin masih menjadi hal yang tabu bagi sebagian orang. Bagaimana bisa teman kantor yang setiap hari bertemu, dapat menjadi cinta sejati. Bahkan ada kantor yang melarang pegawainya untuk berpacaran dengan teman sekantor, atau jika mereka memang ingin terus menjalin hubungan asmara, salah satunya harus segera keluar dari kantor tersebut.

2. Acara kantor

Kantor biasanya mengadakan acara tahunan atau bulanan yang mengundang banyak orang dari luar kantor atau pegawai kantor lain. Hal ini sangat sering terjadi, jadi mengapa tidak Anda mencoba menemukan cinta sejati disana? Gunakan keterampilan Anda untuk berkenalan dengan orang baru, dan menjalin hubungan asmara.

3. Konferensi

Adam Calderon dan Hilda Toribio bertemu di LATISM (Latinos in Tech Innovation and Social Media), organisasi non profit yang menangani isu-isu yang mempengaruhi Latinos melalui penggunaan media sosial. Sibuk dengan pekerjaan, mereka menghadiri Konferensi LATISM, menjadi teman, dan akhirnya jatuh cinta.

Ini dapat terjadi juga pada Anda. Anda hanya perlu hadir, berbaur, dan terbuka. Anda harus ingat bahwa cinta itu ada dimanapun, bahkan ketika Anda sibuk.

4. Kencan online

Jika Anda sangat sibuk, mungkin tak ada salahnya untuk iseng membuka situs-situs kencan online. Anda hanya perlu di depan komputer atau ponsel untuk mencari teman baru.

Seperti yang terjadi pada Tanya Thomas, salah satu superisor dari Pennsylvania, yang bertemu istrinya pada salah satu situs kencan online.

5. Reuni sekolah

Saat sudah lama lulus dari sekolah mungkin ada acara reuni yang mengundang seluruh murid satu angkatan, atau dari beberapa angkatan. Bisa jadi Anda akan jatuh cinta dengan teman di bangku sekolah dulu.

(Achmad Rully P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.