Sukses

Rancangan Rossa-Luna Maya di Debut FolkNVogue: 100% Indonesia

Rossa, Luna Maya, dan desainer muda tanah air tampil menunjukkan rancangannya di acara FolkNVogue: 100% Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Indonesia sebagai salah satu negara dengan potensi pasar terbesar di dunia memiliki kesempatan untuk mengembangkan produk seni dan budaya kreatif menjadi tuan rumah di negeri sendiri dan menjadi rujukan negara tetangga.

Sebab itu, Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia (ASEPHI) yang telah sukses dengan INACRAFT, CRAFINA, dan Inacraft Lifestyle in Malaysia, bekerja sama dengan ERB Productions membuat program bertajuk “FolkNVogue: 100% Indonesia"

FolkNVogue: 100% Indonesia, merupakan fashion event yang menjadi ajang cross-over para desainer dan brand fashion yang baru pertama kali digelar dan diadakan pada 7 – 11 September 2016 di Assembly Hall, Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta.

Fashion Show yang diadakan setiap hari selama acara pameran, berlangsung untuk memberikan kesempatan kepada para desainer muda asuhan ASEPHI untuk menampilkan karyanya dan menambah maraknya geliat dunia fashion tanah air.

Beberapa desainer dalam acara ini berasal dari selebritas yang namanya tak asing lagi terdengar, yaitu Rossa dan Luna Maya.

FolkNVogue: 100% Indonesia.

Dengan brand Luna Habit, koleksi Luna Maya menghadirkan kesan pembawaan diri yang riang sekaligus santai. Komitmen tersebut selalu menjadi signature brand Luna Habit sejak didirikan pada April 2015.

Sophisticated, chic, simpel, dan edgy menjadi ciri khas lainnya dari Luna Habit. Spesialisasi produk untuk wanita muda yang fashionable, Luna menawarkan perpaduan yang apik antara produk-produk berkualitas terbaik dengan style yang trendy untuk semua pelanggan.

FolkNVogue: 100% Indonesia.

Sedangkan Rossa sebagai penyanyi, sangat terinspirasi untuk membuat sebuah label yang dapat memberikan gaya kasual dan juga urban dengan harga yang terjangkau, maka terciptalah sebuah label bernama KAIN.

Label KAIN lahir pada Agustus 2015 lalu yang merupakan label ready-to-wear dengan mengusung tema 100% Indonesia. KAIN menawarkan ragam koleksi olahan dari bahan khas Indonesia yang dipercantik dengan adanya detail bordiran atau kerancang.

Label ini didirikan oleh Rossa dan Silvya Widjaja, dua orang sahabat yang ingin menawarkan keindahan kain Indonesia dalam bentuk yang beragam.

FolkNVogue: 100% Indonesia.

Koleksi terbaru dari KAIN ini ditampilkan di FolkNVogue melalui ragam koleksi berbahan ikat yang didesain sedemikian rupa sehingga para penggunanya merasa nyaman dan tetap terlihat fashionable.

Tidak hanya Rossa dan Luna Maya, beberapa nama desainer seperti Mira Indria, Itang Yunasz, Lindy Ann, Dana Duryatna, Shierly Rushworth, dan Faramita juga ikut meramaikan acara ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.