Sukses

Ada yang Menyukai Anda? Ia Akan Sering Melakukan 6 Hal Ini

Liputan6.com, Jakarta Jika ada seseorang yang memberitahu bahwa ia mencintai Anda, maka seharusnya ada enam hal yang akan sering mereka lakukan sepanjang waktu, teratur, dan sebanyak mungkin. Hal ini dapat Anda gunakan untuk mengetahui apa yang dikatakannya benar atau hanya sekedar basa basi.

Dilansir dari yourtango.com, Senin (12/9/2016), berikut ini adalah beberapa cara yang harus Anda ketahui untuk membuat seseorang merasa dicintai.

1. Memberi kejutan secara langsung
Dalam sebuah penelitian, 55% peserta yang disurvei mengatakan bahwa mereka merasa benar-benar dicintai ketika ada teman atau siapa pun yang memberikan kejutan secara langsung.

Penelitian ini menunjukkan kehadiran untuk orang yang Anda cintai sangat penting untuk membuat hubungan yang bahagia dan sehat.

2. Telepon untuk berbagi kabar baik, bukan SMS
Semua orang bisa berkomunikasi melalui SMS atau hanya sekedar mengetik emoji. Ini bukan sebuah hal yang buruk, namun sebanyak 51% peserta yang disurvei menyatakan bahwa mereka lebih suka mendengar dering telepon daripada ucapan selamat melalui pesan singkat atau SMS.

3. Melakukan perjalanan akhir pekan
Sebuah studi menyatakan bahwa sekitar 52% orang dewasa lebih banyak menghabiskan waktu di rumah dengan menonton DVD, memesan pizza, atau tidur saat akhir pekan.

Ingatkah Anda kapan terakhir kali melakukan sebuah perjalanan tidak terencana dengan orang yang Anda cintai? Anda tidak harus menjadi seorang jutawan terlebih dahulu untuk melakukannya.

4. Memberikan perhatian penuh
Tidak ada yang salah dengan menjadi seorang multitasking, namun ketika Anda sedang menyukai seseorang, Anda harus memberikan perhatian penuh kepadanya.
Anda harus menunjukkan bahwa Anda menghargai hubungan tersebut. Begitu juga dengan orang yang sedang menyimpan rasa untuk Anda.

5. Mengungkapkan rasa cinta
Jika seseorang mencintai Anda, maka seharusnya ia memberitahu Anda. Anda berhak menerima perlakukan khusus dan rasa hormat, namun yang benar-benar penting adalah mendengarnya secara langsung.

6. Ada di saat-saat sulit Anda
Terkadang dunia dapat benar-benar menjadi menakutkan, hal buruk bisa terjadi kapan pun. Bila Anda sedang berjuang melewati masa sulit, hal terbaik yang dapat dilakukan orang yang mencintai Anda adalah hadir. Tidak ada salahnya menelepon, namun kemunculan jauh lebih baik dari segala hal.