Sukses

Wanita, Ini Cara Taklukkan Pria Leo

Pria Leo dikenal tulus, setia, memiliki selera humor yang baik, dan seksi. Bagaimana cara menaklukkannya?

Liputan6.com, Jakarta Pria Leo dikenal tulus, setia, memiliki selera humor yang baik, dan seksi. Maka tak heran, pria ini banyak menarik perhatian setiap wanita. Jika saat ini Anda menyukai seorang pria Leo ini cara untuk menaklukkannya.

Dilansir dari laman The Astrology of Love, Minggu (28/8/2016), pria Leo sangat ingin dikagumi. Sayangnya, ia cenderung terlalu menonjol sehingga biasanya banyak orang pula yang menyukainya. Ini yang membuat Anda harus lebih menonjol daripada yang lainnya.

Untuk menarik perhatiannya, Anda harus lebih berani. Maka jangan ragu untuk mengajak kencan lebih dulu si pria Leo. Sebaiknya Anda segera mengajaknya, sebelum keduluan yang lain.

Kencan yang tepat bagi pria Leo adalah yang berkenaan dengan alam. Sebab, pria Leo cenderung menyukai alam. Anda juga bisa mengajak pria Leo menonton film komedi atau restoran eksklusif. Pria Leo senang dimanjakan atau memanjakan pasangannya.

Penampilan yang menarik juga membuat Anda lebih menonjol di matanya. Warna yang menarik bagi pria Leo adalah oranye dan kuning, maka tak perlu ragu untuk memakai kedua warna ini di kencan pertama.

Jika Anda ingin memberikan hadiah untuknya, maka pakaian fashionable dan bermerek adalah hadiah terbaik. Namun bila uang Anda terbatas, aksesori eksklusif juga menarik. Misalnya, dasi atau kaus kaki bermerek daripada jaket murah. Pria Leo akan sangat menghargainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.