Sukses

Tanpa Diminta, Ini yang Seharusnya Anda Dapatkan dari Pasangan

Banyak hal yang sebenarnya bisa Anda dapatkan dari pasangan tanpa perlu Anda minta. Apa sajakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana sosok seorang pasangan yang diidam-idamkan semua orang ada di dalam hubungan cinta mereka? Dilansir dari yourtango.com, Minggu (24/7/2016), ternyata semua hal yang dibutuhkan sangat sederhana. Namun masih banyak pasangan yang harus mengemis akan hal ini.

Di zaman modern seperti sekarang ini, masih banyak orang yang harus meminta untuk diperlakukan sopan dan wajar oleh pasangan mereka sendiri. Padahal, dalam sebuah hubungan cinta, hal-hal sederhana seperti ini tidak perlu Anda minta.

Apa saja yang seharusnya Anda cari dari sosok seorang pasangan, namun tidak perlu memintanya? Simak di sini.

1. Diperlakukan dengan hormat
Hormat di sini artinya tidak main tangan, seperti memukul, menghina, dan membuat diri Anda seperti lelucon. Jika dalam sebuah hubungan cinta, Anda menghabiskan banyak waktu untuk meminta hal ini dan tetap berurusan dengan kekerasan, tinggalkan hubungan tersebut.

2. Kesetaraan
Dengan kata lain, kaum wanita tidak harus menghabiskan waktu mereka selamanya berada di dapur. Karena pada saat ini tidak hanya kaum pria yang berhak untuk bekerja dan menghasilkan uang, para wanita juga dapat berkarya dan berpenghasilan.

3. Menghargai apa yang telah dilakukan
Sebenarnya Anda tidak perlu meminta hal ini, tapi masih banyak orang yang tidak bisa menghargai apa yang telah dilakukan oleh pasangannya sendiri.

4. Komitmen
Hal ini biasanya dirasakan oleh kaum wanita. Hidup di era yang serba bebas, masih banyak orang ingin berada di dalam hubungan cinta tapi tanpa komitmen tertentu.

5. Perasaan diinginkan
Perasaan diinginkan seringkali dikaitkan dengan hal-hal berbau romantis, berbeda dengan seks.

6. Tidak ada kekerasan
Komitmen untuk menjalin sebuah hubungan bukan berarti Anda harus minta dimengerti setiap saat. Seharusnya Anda dan pasangan sama-sama tidak perlu memaksa, menggertak, atau bahkan memohon.

7. Selalu ada di segala kondisi
Di masa lalu, setiap orang benar-benar memilih hadir untuk satu sama lain. Sekarang? Anda akan sulit dan mempertanyakan kemana semua loyalitas itu pergi.

8. Stabil secara finansial
Sederhana, seseorang yang belum stabil secara finansial, bagaimana ia akan membuat orang lain merasa bahagia?

9. Stabil secara mental
Inilah mengapa Anda harus mengenal seseorang dengan sangat baik, sebelum menjalin komitmen dengannya. Seseorang yang awalnya Anda kenal sebagai pendiam dan manis, bisa berubah menjadi seorang psikopat sewaktu-waktu.

10. Melihat lebih dari penampilan yang Anda tunjukkan
Saat ini, hampir semua orang menilai dengan sangat mudah dari penampilan luar saja. Yang mereka lupa pahami adalah bahwa seorang pasangan yang sempurna harus memiliki hati yang baik, penampilan yang modis bukanlah yang utama.

11. Tidak menyakiti
Hal ini berarti tidak menyakiti secara emosional maupun fisik. Dalam hubungan cinta, kasih sayang adalah hal utama yang harusnya ada setiap saat dan buat saling menyakiti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.