Sukses

Kata Zodiak tentang Kemungkinan Anda Selingkuh dari Pasangan

Ternyata, zodiak juga dapat memberitahukan kemungkinan Anda berselingkuh dari pasangan, penasaran? Simak zodiak Anda di sini.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang perselingkuhan, ada banyak faktor mengapa seseorang memilih melakukan hal tersebut pada pasangannya. Tidak menutup kemungkinan Anda juga akan melakukan perselingkuhan dari pasangan Anda. Bagaimana cara mencari tahu hal tersebut? Dilansir dari cosmopolitan.com, Kamis (21/7/2016), ternyata zodiak juga dapat memberikan tanda-tanda bahwa Anda akan berselingkuh. Penasaran? Simak di sini.

1. Aries
Anda adalah orang yang sangat kompetitif, sehingga ketika Anda merasa bahwa pasangan tidak menganggap Anda berarti di kehidupannya, Anda akan berusaha melakukan segala cara untuk membuatnya berjuang untuk Anda. Berhati-hatilah dengan cara ini.

2. Taurus
Anda dikenal sebagai orang yang sangat keras kepala dan setia, sehingga ketika Anda telah memutuskan untuk berkomitmen bersama satu orang, Anda akan menjaganya seumur hidup. Namun, jika Anda mendapati pasangan tidak memberikan apa yang Anda inginkan, Anda akan mencari hal tersebut pada orang lain.

3. Gemini
Anda adalah orang yang cukup tegas dan memiliki rentang perhatian yang pendek, sehingga membahayakan diri sendiri ketika menjalin hubungan dengan seseorang yang dapat memberikan Anda segalanya. Jika Anda tidak bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan pada pasangan, maka Anda akan mencarinya pada diri orang lain yang dapat membuat Anda terkesan secara lisan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cancer, Leo, Virgo

4. Cancer
Anda adalah orang yang penuh dengan emosi dan sangat mendambakan stabilitas, yang membuat kemungkinan besar untuk berselingkuh. Anda memiliki hati yang baik, sehingga begitu takut untuk menyakiti dan mengakhiri hubungan dengan pasangan. Menurut Anda, lebih baik berselingkuh, mengatakan kepada pasangan, dan menyakitinya.

5. Leo
Anda memiliki kecenderungan yang sangat besar untuk berselingkuh. Jika Anda tidak diperlakukan dengan sangat baik oleh pasangan, Anda akan sangat mungkin mencari orang lain yang dapat melakukannya, dan Anda tidak akan merasa menyesal sama sekali.

6. Virgo
Anda sering merasa khawatir terhadap suatu hal yang belum terjadi, sehingga Anda sering berbicara dengan orang banyak yang akan mengatakan bahwa pasangan Anda bukanlah orang yang tepat. Di sinilah Anda akan tergoda untuk mencari sosok orang lain.

3 dari 4 halaman

Libra, Scorpio, Sagitarius

7. Libra
Anda adalah orang yang menarik dan menggairahkan, sehingga sangat masuk akal bagi Anda untuk berselingkuh. Namun, Anda juga adalah orang yang sangat menghargai kehidupan asmara, sehingga walaupun Anda melakukan perselingkuhan, Anda hanya melakukannya karena faktor bosan dan membutuhkan seseorang yang dapat meningkatkan ego Anda.

8. Scorpio
Jika Anda belum bertemu dengan seseorang yang sangat berarti, ya, Anda adalah seorang pemain. Anda adalah orang menarik dan sangat menggoda, sehingga tidak sulit untuk mendapatkan orang-orang dalam kehidupan Anda. Namun, ketika akhirnya nanti Anda menemukan seseorang yang secara emosional dan seksual dapat memenuhi kebutuhan Anda, Anda akan berhenti menjadi seorang pemain.

9. Sagitarius
Anda bukan tipe orang yang dapat menyembunyikan rahasia, sehingga sangat sulit untuk memiliki hubungan lain. Namun, Anda juga melihat seks sebagai kegiatan yang menyenangkan, inilah yang mungkin akan membuat Anda tersesat nantinya.

4 dari 4 halaman

Capricorn, Aquarius, Pisces

10. Capricorn
Anda adalah tipe orang yang setia dan benar-benar dapat diandalkan, namun tidak memiliki kepedulian terhadap cinta. Anda adalah orang yang peduli, namun bagi Anda lebih baik berada di dalam kehidupan sosial yang luas, daripada fokus pada satu orang saja.

11. Aquarius
Secara umum, jika Anda telah berpasangan, Anda tidak akan melakukan perselingkuhan. Jika Anda melakukannya, mungkin Anda hanya akan mengirimkan tanda-tanda cinta sederhana kepada orang yang benar-benar telah terhubung secara emosional. Namun, ketika Anda benar-benar mencintai seseorang, Anda akan menutup segala kemungkinan untuk berselingkuh.

12. Pisces
Anda adalah orang yang penuh dengan empati dan emosi, sehingga Anda tidak mungkin untuk berselingkuh, kecuali Anda sedang mencoba melarikan diri dari hubungan yang tidak baik. Namun, ketika akhirnya Anda benar-benar berselingkuh, Anda akan menyalahkan diri sendiri selamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini