Sukses

Jajal Lezatnya Puding Jepang yang Bikin Sehat dan Cantik

Puding menjadi dessert favorit di Jepang yang punya segudang manfaat kesehatan dan kecantikan. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Menikmati kuliner khas Negeri Sakura juga bisa lewat dessert-nya yang lembut dan segar. Salah satunya puding yang jadi dessert populer di Jepang.

Kelembutan puding khas Jepang membuatnya berbeda dari puding lain pada umumnya. Salah satu yang menjual dessert dengan konsep Jepang adalah Sato Dessert.

Sato Dessert hadir menawarkan aneka dessert, puding dan minuman segar yang manis. Sato memiliki arti manis atau gula dalam Bahasa Jepang. Di balik kelembutan puding Jepang ternyata tersimpan banyak manfaat bagi tubuh kita. Apa saja?

- Mencegah Kardiovaskular
Para ilmuwan Jepang menemukan bahwa ekstrak rumput laut yang menjadi bahan pembuatan puding bisa menurunkan tekanan darah. Selain itu, rumput laut juga bisa menyerap kelebihan garam pada tubuh yang bermanfaat bagi pengidap stroke.

- Dipercaya Dapat Mencegah Kanker
Penelitian yang dilakukan di Harvard School of Public Health mengungkapkan bahwa wanita premenopause berpeluang 3x lebih kecil terkena kanker payudara bagi wanita jepang. Hal ini disebabkan karena wanita Jepang sering menambahkan rumput laut pada menu mereka.

- Sebagai Makanan Diet
Puding sangat kaya akan serat sehingga mampu melancarkan proses metabolisme dan membuat efek kenyang. Kandungan rumput laut juga baik dikonsumsi bagi penderita obesitas karena bisa menjadi camilan diet mereka.

- Sebagai Antioksidan
Kandungan klorofil pada rumput laut juga mengandung antioksidan yang dibutuhkan tubuh. Zat ini bisa membantu menangkal radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh.

- Berfungsi Menguatkan Tulang
Puding yang mengandung susu sudah pasti kaya manfaat karena mengandung kalsium. Kalsium bisa membantu tulang dan gigi lebih kuat dan menghilangkan stres.

Nikmatnya puding dan dessert ala Jepang membuat Sato Dessert layak kita coba. Ada banyak pilihan rasa seperti Coklat, Mangga, Bubble gum, Peach, Matcha, Taro, dan masih banyak lagi.

Semua dairy products Sato Dessert dibuat dari bahan baku berkualitas. Kesegaran dan kemurnian susunya bisa kita rasakan langsung di Sato Dessert. Gunakan voucher diskon Sato Dessert hingga 74% di Lakupon, DI SINI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.