Sukses

Gaya Memasak Pilihan Keluarga Urban Indonesia Urban yang Bijak

MODENA kembali mengeluarkan produk kompor gas terbarunya guna menunjang keluarga Indonesia yang urban, bijak dan cerdas.

Liputan6.com, Jakarta Semua hal baik berawal dari rumah, ternyata bukan hanya sebuah slogan. Ada berbagai cara yang dilakukan untuk menghadirkan yang terbaik bagi diri maupun keluarga, salah satunya adalah dengan menyajikan santapan nikmat hasil masakan sendiri untuk keluarga di rumah. Namun, tidak jarang memasak hanya dianggap sebagai rutinitas menyiapkan menu hidangan, lalu bagaimana dengan kualitas hidangan dari masakan itu sendiri?

Dalam hal memasak, kekuatan inspirasi dan kecakapan mengolah menjadi faktor penting yang mampu menentukan hasil akhir suatu sajian. Mulai dari ide awal, pemilihan bahan baku, teknik maupun metode memasak yang diterapkan, hingga penggunaan peranti masak yang dapat diandalkan.

Untuk mendukung gaya hidup pintar, MODENA mempersembahkan Maestro Chefs Limited Collections Gas Hob seri BH 1725 mc yang sekaligus menggandeng dua koki selebritas, yaitu Chef Bara Pattiradjawane dan Chef Rinrin Marinka. Kedua nama yang telah hangat di telinga dan hati para pecinta masak, menginspirasi masyarakat Indonesia dengan karya-karya masakan meraka.

"Kolaborasi MODENA dengan Chef Bara dan Chef Rintin merupakan perwujudan dari komitmen MODENA untuk terus menyuguhkan peralatan rumah tangga yang unggul dan andal. Kehadiran kedua chef ini di dapur keluarga Indonesia dapat dilihat melalui tanda tangan mereka pada permukaan kompor tanam. Harapannya dapat menjadi pengingat untuk selalu mengedepankan kualitas hasil masakan," jelas Robert Widjaja selaku Vice President of Customer Management MODENA Indonesia saat ditemui oleh tim liputan6.com.

Proses penandatanganan Maestro Chefs Limited Collections Gas Hob seri BH 1725 mc oleh Chef Marinka dan Chef Bara.

Chef Bara dan Chef Rinrin memiliki pandangan yang sama, bahwa selain inspirasi dan teknik memasak, perangkat masak dengan performa yang teruji juga harus dapat diandalkan.

"Bagi saya, timing merupakan hal penting dari hasil akhir sebuah hidangan. Untuk itu, saya memerlukan sebuah perangkat masak dengan keluaran api kuat dan konstan. Kualitas api ini menjadi kunci keunggulan sebuah kompor dalam menghasilkan hidangan bermutu," ungkap Chef Rinrin.

Acara peluncuran juga dihadiri oleh Chef Marinka dan Chef Bara.

Dalam rangka menunjang aktivitas memasak yang cerdas, Maestro Chefs Limited Collection Gas Hob (BH 1725 MC) juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang memberikan kenyamanan dan efisiensi dalam penggunaannya. Seperti Gas Safety Technology, tungku berbahan kuningan yang mumpuni guna menghasilkan api biru kuat dan konstan dengan jaminan ketahanan yang lebih lama. Tatakan tungku berbahan besi baja cor yang menjadi andalan para chef profesional mampu menahan beban masakan yang berat. Belum lagi konstruksi tungku yang memungkinkan adanya sirkulasi udah yang lebih maksimal, sehingga konsumsi gas juga menjadi lebih efisien. Permukaan tempered glass yang tahan panas dengan jaminan kaca seumur hidup seakan melengkapi kesempurnaan kompor ini.

Tidak hanya mengedepankan berbagai fitur andalan, hasil penjualan Maestro Chefs Limited Collection Gas Hob akan disisihkan bagi pembangunan rumah layak huni bagi keluarga kurang beruntung, serta renovasi fasilitas perpustakaan sekolah TK/SD Yayasan Pendidikan Islam Serbaguna di wilayah Tegalsari, Surabaya. Ini merupakan hasil kerjasama MODENA dengan Habitat For Humanity Indonesia.

Sekarang Anda juga dapat memiliki Maestro Chefs Limited Collection Gas Hob seri BH 1725 MC dengan membelinya di Showroom MODENA atau melalui www.modena.co.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.