Sukses

Es Krim Taco Jadi Kuliner Hits di Kanada

Selepas musim dingin, toko es krim bernama Booyah menghadirkan es krim taco yang menjadi kuliner hits dari Kanada.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak suka pada es krim? Mungkin sebagian besar manusia di dunia memiliki pengalaman dengan hidangan dingin yang kini telah memiliki beragam rasa.

Melihat bahwa es krim tak melulu dimakan dengan cone, roti, atau mungkin wadah biasa, sekelompok orang Kanada memiliki cara unik untuk menyantapnya, yaitu menggunakan taco. Makanan khas dari Meksiko tersebut menarik perhatian mereka untuk coba dikombinasikan dengan es krim.

Seperti dilansir dari Lostaeminor.com pada Rabu (7/6/2016), sebuah toko bernama Booyah di Toronto, Kanada yang menutup gerainya sepanjang musim dingin ternyata mereka bereksperimen untuk membuat hidangan yang bisa membuat para konsumen ngiler. Es Krim Taco buatan mereka pada dasarnya asli buatan tangan sendiri yang dengan menghadirkan tiga rasa.

Taco yang digunakan juga memiliki bentuk seperti kerang sehingga pengunjung lebih mudah untuk menyantapnya. Tak hanya es krim saja, toko tersebut juga menghiaskan menggunakan cream dan topping karamel atau saus coklat sesuai selera pelanggan.

Ketika menyantap makanan ini, jangan ditunggu lama-lama karena nantinya akan mencair. Jika sudah mencair, es krim taco tersebut sudah tidak nikmat untuk disantap kembali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini