Sukses

Ciptakan Cara Baru Makan Jagung, Rambut Wanita Ini Malah Botak

Wanita ini bereksperimen makan jagung dengan cara baru tapi malah kehilangan rambutnya alias botak. Simak detik-detik menegangkannya di sini

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini ada sebuah video yang menjadi sangat viral. Video ini menampilkan seorang wanita yang tampaknya ingin memberikan ide barunya untuk memakan jagung dengan lebih mudah.

Ia membawa sebuah bor listrik yang ditusukkan pada jagung. Yang ia lakukan selanjutnya mungkin akan membuat Anda menutup mata.

Secara mengejutkan, rambut wanita yang digerai tersebut, tertarik oleh mesin bor dan membuat bagian depannya botak. Seperti yang Anda ketahui, bagi wanita, rambut adalah mahkota. Hal mengerikan selanjutnya adalah bagaimana ia berusaha menghilangkan darah yang keluar dari kulit kepala.

Dilansir dari cosmopolitan.com, Senin (9/5/2016), video ini mengajarkan kita agar lebih berhati-hati dalam bereksperimen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.