Sukses

4 Kemungkinan Pasangan Anda Selingkuh dengan Sahabatnya

Liputan6.com, Jakarta Sebagai makhluk sosial, kita tidak dapat hidup tanpa bersosialisasi. Walaupun sudah berumah tangga, kita tetap memiliki teman-teman sepermainan yang sudah menjadi sahabat kita, jauh sebelum kita berpacaran dengan pasangan saat ini.

Memang tak ada salahnya, ketika pasangan butuh sesuatu, ia menghubungi temannya, di luar itu adalah teman wanita atau pria. Namun pria yang mencintai pasangannya tidak keberatan menceritakan ke para sahabatnya tentang pasangannya. Hal ini membuat garis yang jelas bahwa ia telah memiliki pasangan. Namun, bila pasangan Anda jarang memperkenalkan Anda dengan sahabatnya, Anda perlu bertanya.

Apalagi jika ia memiliki banyak sahabat wanita, ada baiknya Anda perlu cemas. Dilansir dari Yourtango.com, Senin (4/4/2016), berikut tanda-tanda pasangan Anda memiliki hubungan khusus dengan sahabat wanitanya.

1. Ia sering mengirim pesan kepada sahabatnya, atau mengirim pesan di tengah malam
Ini adalah berita buruk. Jika pasangan Anda mengirim pesan kepada seorang teman di tengah malam, kemungkinan besar mereka mempunyai hubungan emosional lebih dari hanya seorang sahabat.

2. Ia menghapus pesan, atau secara tiba-tiba mengunci ponsel dengan kode
Ini juga sebuah pertanda buruk. Jika ia menghapus pesan, ini menandakan sesuatu telah terjadi, dan ia tidak ingin Anda mengetahuinya. Jika ini terjadi secara sering, Anda perlu menggali lebih dalam apa yang sebenarnya ia sembunyikan.

3. Kehidupan seksual Anda berubah drastis
Jika pasangan tidak lagi tertarik berhubungan seksual dengan Anda seperti dulu, dan tidak ada penjelasan yang jelas, itu berarti ia telah menemukan pelepasan emosi yang lain. Walau mungkin banyak alasan lain tentang hal ini, seperti ketika sedang stres dan banyak pikiran, mungkin pasangan tidak memiliki keinginan untuk hal yang satu ini. Namun jika pasangan sering menolak dan disertai dengan tanda-tanda yang lainnya, Anda perlu curiga.

4. Ia membicarakan persoalan personal kepada orang lain, bukan dengan Anda
Jika pasangan Anda mengeluh tentang permasalahan pekerjaan, namun teman wanitanya terlihat telah mengetahui permasalahan tersebut, Anda harus curiga. Seorang pria biasanya menceritakan masalahnya kepada orang yang paling ia percaya. Ini berarti ia tak lagi menganggap Anda sebagai orang yang paling ia percaya.

Loading