Sukses

Ini Penampilan Pasha Setelah Dinobatkan Menjadi Wakil Walikota

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal laki-laki tampan, idola banyak wanita yang satu ini? Sigit Adi Purnomo atau yang biasa dikenal dengan nama Pasha Ungu, terkenal melalui band pop Indonesia, Ungu. Baru saja, kemarin, Kamis (18/2/2016), Pasha dinobatkan menjadi wakil walikota Palu.

Yang menjadi pertanyaan paling menarik di benak Anda mungkin adalah bagaimana seorang vokalis band tiba-tiba beralih profesi menjadi seorang wakil walikota?
Tim liputan6.com melalukan riset terhadap penampilan Pasha paska ia dinobatkan menjadi wakil walikota dan saat ia masih menjadi vokalis band melalui beberapa foto yang diunggah oleh istrinya, Adelia di akun instagram pribadinya (@adeliapasha), Jumat (19/2/2016).

 

Good morning from my husband✌️✌️✌️

A photo posted by adeliapasha (@adeliapasha) on

Foto ini diambil beberapa waktu sebelum Pasha dinobatkan menjadi wakil walikota Palu. Dalam foto ini Pasha terlihat menunjukkan sisi muda dengan tampilan khas berfoto jaman sekarang. Dengan hanya memakai kaos 'oblong' berwarna abu-abu dan tatanan rambut berantakan, ia mengangkat tangannya dan membentuk huruf V dari jari telunjuk dan jari tengahnya, pose khas berfoto saat ini. Kumis tipis dan senyum yang ditunjukkannya memang tidak salah rasanya bahwa ketampanan Pasha, tidak mati dimakan umur.

 

Hadeuuuuh rebutaaaan🙈🙈🙈

A photo posted by adeliapasha (@adeliapasha) on

Penampilan yang satu ini mungkin tidak akan menjadi pemandangan Anda sehari-hari. Dalam foto ini Pasha terlihat hanya mengenakan sebuah kaos putih polos, sarung, tampilan bangun tidur, dan menggendong kedua anaknya. Siapa yang menyangka bahwa laki-laki ini sekarang menjabat sebagai seorang wakil walikota?

 

S marco with my hub😘😘😘

A photo posted by adeliapasha (@adeliapasha) on

Dalam foto ini terlihat Pasha sedang melakukan perjalanan liburan berdua dengan istrinya. Tidak tampak perbedaan umur yang terlalu jauh di antara mereka berdua, karena Pasha mampu mengimbangi istrinya dengan penampilan yang muda dan segar. Di sini ia terlihat mengenakan sebuah sunglasses dengan rambut yang di sisir rapi ke belakang. Jangan lewatkan kumis yang dibiarkannya tumbuh dan membuat wajah Pasha terlihat kian berkarakter.

 

#FotoRus i love uuu

A photo posted by adeliapasha (@adeliapasha) on

Di sini Pasha terlihat rapi dan formal dalam balutan kemeja dan jas berwarna hitam. Ia memadukan atasan formalnya dengan celana jeans, sehingga menimbulkan kesan kasual yang menyenangkan. Adelia pun tak kalah menarik dalam balutan gaun merah mudanya.

Foto ini diambil sehari yang lalu. Di sini Pasha tampak gagah dan tampan dalam balutan baju dinas wakil walikota yang berwarna putih, ditambahkan aksesori topi dan tongkat yang dibawanya. Memang tidak ada pria yang tidak terlihat tampan dalam balutan pakaian yang satu ini, apalagi seorang Pasha Ungu. 
Adelia yang berdiri di sampingnya tampak lebih anggun dari biasanya. Kali ini ia terlihat mengenakan jilbab biru serasi dengan kebaya yang dikenakannya. Pasangan ini benar-benar serasi, bukan?

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS