Sukses

Wajah Awet Muda Demi Moore dan Gwyneth Paltrow

Liputan6.com, Jakarta Beberapa kali, banyak selebritas yang menggunggah foto tentang kebersamaan mereka dengan anak laki-lakinya. Biasanya Hot mama dan anak laki-lakinya terlihat bak kakak beradik.

Contohnya adalah Maia Estianti bersama Al Ghazali, anak laki-laki tertuanya bersama Ahmad Dhani, yang fotonya sempat menghebohkan masyarakat. Dengan kecantikan Maia yang tampak abadi, foto mereka berdua tidak tampak seperti ibu dan anak, namun seperti kakak dan adik. Wajah rupawan Maia tidak kalah muda dengan anak laki-lakinya yang baru beranjak dewasa.

Namun, ternyata fenomena ini tidak hanya terjadi di Indonesia. Tim liputan6.com, Senin (15/2/2016) menemukan kemiripan antara ibu dan anak perempuan dari dua selebritas Hollywood. Salah satunya Demi Moore, siapa yang tidak mengenal aktris kawakan yang satu ini. Selain artis, wanita bernama lengkap Demi Gene Guynes ini juga merupakan seorang penulis lagu, dan model. Wanita ini pernah menikah dengan seorang aktor Amerika kawakan, Bruce Willis dan memiliki tiga orang anak perempuan. Dalam beberapa foto, Demi Moore terlihat paling mirip dengan anak pertamanya, yaitu Rumer Willis.

 

#demimoore and daughter #rumerwillis #beautiful #amazing #flawless

A photo posted by Demi Moore (@demi.moore) on

Jika melihat foto ini, Anda mungkin tidak akan menyangka bahwa mereka ada seorang ibu dan anak. Mungkin Anda akan mengira bahwa mereka adalah saudara kembar. Saat ini Demi Moore yang telah memasuki umur yang ke 54 tahun, tampaknya tak ingin kalah muda dengan anak perempuan tertuanya, Rumer Willis, yang baru memasuki usia ke 28 tahun ini.

Di sini, Demi Moore terlihat memakai busana berwarna hitam, dengan tatanan rambut lurus yang dibiarkan tergerai. Sama halnya dengan Rumer Willis, yang terlihat memakai busana berwarna merah, dengan tatanan rambut bertekstur keriting dan panjang.

Beberapa bulan yang lalu, Rumer juga sempat mengunggah sebuah foto berdua dengan ibunya melalui akun instagram miliknya (@ruelarue).

 

That moment when you realize you actually are becoming your mother #twinning #imnotmad

A photo posted by Rumer Willis (@ruelarue) on

Dalam foto ini tidak akan ada orang yang bisa menyangkal, bahwa kedua wanita ini seperti sepasang saudara kembar. Demi dan Rumer sama-sama memakai pakaian dan kacamata berwarna hitam. Ia juga tidak lupa untuk menambahkan hashtag twinning dalam foto ini.

Jadi apakah Anda setuju bahwa mereka lebih terlihat sebagai saudara kembar daripada ibu dan anak?

Selain Demi Moore, ternyata Gwyneth Paltrow juga melakukan hal yang sama. Istri dari Chris Martin ini memiliki seorang anak perempuan, bernama Apple Martin. Dalam fotonya bersama Apple Martin, Gwyneth juga lebih terlihat seperti saudara kembar. Gwyneth yang memiliki nama lengkap Gwyneth Kate Paltrow, adalah seorang aktris Amerika, penyanyi, dan juga penulis tentang makanan. Tahun ini, Gwyneth memasuki umurnya ke 44 tahun, namun wajahnya terlihat mirip sekali dengan Apple Martin yang tahun ini baru memasuki usia 12 tahun.

 

A photo posted by Gwyneth Paltrow (@gwynethpaltrow) on

Foto yang diambil dengan cara selfie dan diunggahnya melalui akun instagram miliknya (@gwynethpaltrow) ini memperlihatkan rambut keduanya yang lurus dan dibiarkan tergerai. Gwyneth tidak tampak seperti seperti ibu dari Apple, ia lebih terlihat seperti kakaknya.

Bagi Anda yang telah memiliki seorang anak perempuan, mungkin Anda juga bisa melakukan hal yang sama dengan kedua selebritas di atas. Tampil awet muda bak kakak beradik.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

Loading