Sukses

Tempat Belanja Lengkap Hadir di Bintaro

Living Plaza yang terdiri dari ACE, Informa, Chatime, Bike Colony, dan Toys Kingdom kini hadir di Bintaro.

Liputan6.com, Jakarta Di penghujung tahun, tepatnya pada 18 Desember 2015, Kawan Lama Retail membuka Living Plaza Bintaro. Berlokasi di Jalan Bintaro Utama Raya Sektor CBD, yaitu gedung ACE-Informa terdahulu yang kini mengalami perluasan area dan penambahan Toys Kingdom.

Living Plaza Bintaro dengan luas 5.000 meter persegi – sebelumnya hanya 2.300 meter persegi – berkonsep one stop shopping yang menyediakan berbagai produk. Sebanyak 21.000 jenis produk hadir, mulai dari perkakas, alat rumah tangga, furnitur, rangkaian produk mainan anak-anak, perlengkapan elektronik, dan kamera, hingga minuman bubble tea asal taiwan.

Seperti dikutip dari informasi yang diterima Liputan6.com, Jumat (19/12/2015), produk-produk tersebut terbagi dalam 17 kategori, yakni Kitchenware, Sport & Bike, Appliances, Miscellaneous, Tools, Safe & Locker, Cleaning, Automotive, Home Living, Lawn & Garden, Outdoor Living & Outdoor Furniture, Aquapet, Plumbing & Sanitary, Hardware, Paint, Lighting, dan Electrical.

Bagi Anda yang berdomisili di Bintaro dan sekitarnya, kini Anda memiliki lebih banyak pilihan tempat untuk membeli berbagai perlengkapan kebutuhan.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

**Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.