Sukses

Serunya Santap Sesuai Passion di Pancious Pancake

Jika memiliki passion terhadap makanan, mungkin mudah untuk menemukan makanan sesuai passion. Lantas bagaimana dengan passion lainnya?

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki passion yang memberikan semangat dalam melakukan kegiatannya. Lalu, apa yang lebih menyenangkan untuk menemukan passion dalam makanan yang Anda makan?

Bukan, kita bukan hanya bicara soal passion makanan. Namun, passion lainnya, seperti travel, fashion, atau teknologi. Semua passion itu juga bisa ditemukan di makanan, lho. Bagaimana caranya, ya?

Itulah konsep yang ingin ditunjukkan oleh restoran western culinary, Pancious. Dengan bekerja sama dengan blogger dengan passion yang berbeda-beda, restoran ini menciptakan sejumlah menu baru yang dapat mewakili passion dari masing-masing blogger.

"Perbedaan passion bukanlah penghalang dalam menjalin kerjasama untuk suatu tujuan tertentu. Pancious ingin menjadi mediator hal tersebut," ujar pemilik Pancious Group, Fransisca Tjong di Jakarta, Senin (16/11/2015).

Misalnya Stanislaus Hans, pemilik blog Eatandtreats.blogspot.co.id yang gemar makan makanan unik ini dimanifestasikan dengan makanan black prawn pasta, fettucini hitam yang warnanya didapat dari tinta cumi, dihidangkan dengan udang dan potongan cabai, begitu unik.

Crispy Bacon and Garlic Pasta dari Pancious

Food blogger lainnya Mullie Marlina, pemilik myfunfoodiary.com yang lebih menyuukai makanan unik dan cantik diwujudkan dengan Banana Rum Raisin Charcoal Waffle. Karena ia juga sering berpergian ke Jepang, Pancious menciptakan Matcha Frappe yang creamy dan menyegarkan.

Banana rum raisin charcoal waffle dari Pancious

Sementara itu, Marischka Prudence pemilik marischkaprudence.blogspot.com yang gemar travelling diwujudkan ke dalam makanan perpaduan Western dan Asia, yakni Spicy Beef Vietnamese Burger. Serta fashion blogger yang gemar makanan pedas Olivia Lazuardy dimanifestasikan dalam menu Snapper and Anchovies pasta yang colorful dan elegan dengan rasa yang cukup pedas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini