Sukses

Denny Sumargo: Travelling Bukan Soal Tempat

Denny Sumargo tidak terlalu mementingkan tempat saat travelling, lantas apa yang lebih penting baginya?

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang sedang merencanakan perjalanan, tempat yang akan dikunjungi mungkin menjadi sebuah hal penting. Namun hal sebaliknya justru terjadi bagi aktor Denny Sumargo. Pria 34 tahun ini menilai perjalanan itu sendiri justru lebih penting daripada tempat yang akan dikunjungi.

I think every journey bukan masalah tempat jadinya. Kalau bicara tempat itu pemikiran orang lain, kalau saya tidak. Karena saya sudah pergi ke hampir 150 tempat. Setiap tempat di Indonesia punya cerita dan eksotismenya sendiri,” ujar mantan pebasket ini saat mengunjungi Kantor Liputan6.com, pekan lalu.

Menurut Dennny, seorang traveller sejati dan seorang pencinta alam tidak akan berpikir bahwa perjalanan itu adalah soal tempat, melainkan soal perjalanan. Sebab, sampai atau tidaknya seseorang di tempat yang dituju, mereka tetap memiliki perjalanan.

“Poinnya adalah ketika kita pulang yang kita ingat kan the journey, the destination is going to end. Akhirnya kita sampai atau kita tidak sampai. Tidak semua orang sampai, tapi mereka tetap punya cerita, journey, so it's all about the journey,” kata pria yang memiliki tinggi badan 181 sentimeter ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini