Sukses

Sesuaikan Furnitur Dapur Sebelum Membelinya

Sebuah perusahaan furnitur menghadirkan pengalaman membeli dengan mencoba terlebih dahulu di showroom yang lengkap.

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat memiliki kecenderungan untuk ingin tahu lebih dulu sebelum membeli sebuah produk. Merasakan pengalaman produk sebelum membeli kini hadir di toko peralatan rumah tangga Modena.

Modena Flagship Store hadir dengan konsep experience center. Pembeli akan dimanjakan dengan mencoba langsung berbagai produknya di showroom seluas 1.000 meter yang berkonsep modern dan cozy.

Modena Flagship Store dengan konsep experience center

Dekorasi experience center ini juga didominasi kaca sehingga cahaya dapat masuk dengan sempurna. Pada bagian luar, para calon pembeli bisa langsung mencoba berbagfai furnitur yang diaplikasikan ke dalam ruang tamu, ruang keluarga, masuk ke dapur, cooking area, dan taman belakang. 

Modena Flagship Store dengan konsep experience center

"Modena ingin menciptakan suatu pengalaman berbelanja yang menyenangkan, sekaligus ikut mengajak konsumen lebih bijak dalam memilih perangkat rumah tangga. Modena Flagship Store hadir dengan experience yang interaktif dan menarik mulai dari awal masuk ke showroom, merasakan sendiri pengalaman menggunakan produk dan keputusan membeli atau tidak ada ditangan konsumen," ujar Robert Widjaja, Vice President of Costumer Management Division Modena Indonesia, pada acara pembukaan showroom Modena Flagship Store, di bilangan Kuningan, Kamis (5/11/2015).

Modena Flagship Store dengan konsep experience center

Meisya Siregar, selebritis yang telah lama menjadi pengguna setia Modena mengaku, dirinya lebih merasa puas membeli ketika mencobanya terlebih dahulu produk tersebut. "Sebagai ibu rumah tangga kita harus bisa jadi smart shopper. Jika kita sudah merasakan sendiri pengalaman menggunakannya, kita akan tahu produk apa yang kita beli tentunya disesuaikan dengan kubutuhan," tutupnya. (Mit/Ibo)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini