Sukses

Liburan di Perth, Mau Nginap di Mana?

Lepas lelah Anda setelah berwisata di Australia Barat dengan pilihan hotel berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lelah berwisata mengunjungi tempat-tempat di Australia Barat, badan Anda pun butuh diistirahatkan. Agar tidak salah memilih tempat, beberapa hotel di wilayah ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap atau sekedar merelaksasi tubuh.

Seperti dikutip dalam buku "Western Australia 2015 Travel Guide", Liputan6.com merangkum hotel yang bisa masuk dalam daftar akomodasi perjalanan Anda ke Australia Barat.

1. Hotel Crown Perth

Hotel Crown Perth (sumber. crownhotels.com.au)
Hotel yang berlokasi di tepian sungai Swan dengan pemandangan kota dari atasnya menawarkan kamar dan suite dengan gaya moderen. Untuk mencapai hotel ini, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit perjalanan dari bandara internasional dan domestik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Frasers Suites Perth

2. Frasers Suites Perth

Frasers Suites Perth (sumber. frasershospitality.com)
Hotel yang baru dibangun di Perth ini berada ditengah jantung kota dengan lokasi strategis menghadap Sungai Swan. Hotel ini memiliki desain kontemporer yang cocok untuk liburan jangka panjang Anda.

3 dari 5 halaman

3. Cape Lodge

3. Cape Lodge

Cape Lodge (sumber. capelodge.com.au)
Cape Lodge yang terletak di tengah perkebunan anggur di kawasan sungai Margaret merupakan salah satu hotel butik terbaik di Australia Barat. Hotel ini memiliki 22 kamar dan suite pribadi yang berdiri di lahan seluas 3 hektar. Selain itu, Cape Lodge cukup ideal bagi Anda yang ingin berwisata ke pantai-pantai di Australia Barat. Namun, Anda harus mengeluarkan kocek lebih karena tarifnya yang mahal. 

4 dari 5 halaman

4. Abbey Beach Resort

4. Abbey Beach Resort

Abbey Beach Resort (sumber. abbeybeach.com.au)
Abbey Beach Resort terletak di di tengah-tengah tiga kawasan wisata utama di Australia Barat, yakni Busselton, Sungai Margaret, dan South West. Selain menyediakan akomodasi, hotel ini juga menyediakan objek wisata danau dan pantai kecil untuk Anda yang memiliki anak kecil.

5 dari 5 halaman

5. Margareth Beach Resort

5. Margareth Beach Resort

Pantai dekat  Margarets Beach Resort (sumber. margaretsbeachresort.com.au)
Margarets Beach Resort terletak di tepi pantai Gnarabup dan merupaka hotel bintang 4 di Australia Barat. Bagi Anda yang ingin berselancar atau naik kano di Sungai Margaret, hotel ini bisa jadi pilihan saat mengunjungi Australia Barat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini