Sukses

Menghilangkan Bulu Ketiak dengan Microwave

Produk yang menghilangkan bulu mengganggu dengan teknologi serupa oven microwave.

Liputan6.com, Jakarta Walau berbagai riset menyatakan bahwa rambut di ketiak memiliki manfaat, wanita di Barat maupun Timur berlomba-lomba mendapatkan ketiak mulus bebas bulu. Berbagai teknologi penghilang bulu pun ditemukan, seperti alat cukur dan lilin cair.

Baru-baru ini, diciptakan penemuan yang menghemat waktu para wanita dalam menghilangkan bulu. Ditambah, penemuan ini akan menghilangkan keringat berlebih dan bau tidak sedap, dengan energi microwave.

Bulan lalu, Miramar Labs mengumumkan bahwa sistem `MiraSmooth` telah menerima izin dari US Food & Drug Administration (Administrasi Makanan dan Obat-obatan AS) untuk perawatan bulu ketiak. Ini menjadi satu-satunya produk perawatan bulu ketiak yang mendapat izin dari badan itu.

“Ini belanja sekali pergi,” ungkap Tina Alster, Direktur MD dari Institut Bedah Laser Dermatologis Washington, seperti dilansir dari situs Elle. Alat genggam ini bekerja dengan menggunakan teknologi microwave, mirip dengan yang ada di oven microwave yang Anda gunakan untuk menghangatkan makanan.

Namun, energi MiraSmooth berfokus pada folikel dan kelenjar keringat. Tidak seperti laser yang hanya bekerja pada rambut tebal dan, energi microwave lebih kuat, sehingga bisa merawat semua jenis dan warna rambut, menurut Alster.

(ikr)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini