Sukses

Lakupon Gelar Kampanye Kuliner Lokal Khas Indonesia

Untuk Anda yang suka berkuliner? Silahkan kunjungi lakupon.com

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak suka makan? Makan adalah kebutuhan manusia sehari-hari. Dewasa ini, makanan telah menjadi tren bagi masyarakat. Sebelum mencicipinya, kerap kali masyarakat mengunggah foto makanan mereka ke akun media sosial. Hal ini menjadi bukti masyarakat sudah mulai menganggap makanan sebagai wadah untuk mepromosikan Indonesia di dunia luar.

Melihat animo masyarakat yang besar, Lakupon berinovasi meluncurkan kampanye “I Love Indonesian Food”. Kampanye ini akan berlangsung hingga pertengahan bulan Mei ini. Pada acara ini, Anda bisa menemukan beragam makanan khas Indonesia yang berkualitas. Selain itu juga tersedia diskon sampai dengan 50%. Beragam makanan khas Indonesia, mulai dari Ayam Bakar, Nasi bakar, Martabak Rendang, Bika Ambon, Soto Betawi, Sayur Asem dan masih banyak lagi. Mau tahu lebih banyak lagi? Yuk intip deal-nya di lakupon.com

Selain itu, Lakupon.com, sebagai salah satu e-commerce di Indonesia, juga menawarkan berbagai voucher promo dan diskon, mulai dari kuliner, produk kecantikan & kesehatan, peralatan rumah tangga, elektronik & gadget, tiket konser, dan juga travel & hotel. (mit/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini