Sukses

Cara Mudah Menambah Dekorasi Rumah dalam Waktu Satu Jam

Beikut lima cara mudah membuat dekorasi rumah dalam waktu satu jam.

Liputan6.com, Jakarta Suasana rumah yang tidak monoton dapat membuat seseorang terhindar dari rasa jenuh. Oleh karena itu mendekorasi ulang rumah Anda perlu dilakukan. Berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk melakukan kegiatan itu? Mungkinkah Anda dapat mengubah dekorasi rumah dalam 1 jam saja? Apa yang bisa dilakukan dalam waktu hanya 1 jam untuk membuat rumah tampak lebih baik?

Beberapa cara ringkas ini bisa diterapkan secara cepat untuk membuat rumah tampak lebih segar. Berikut ini adalah 5 cara tersebut seperti dilansir dari laman Huffingtonpost, Selasa (17/3/2015).

1. Memasang Tirai di Setiap Ruangan
Membuat jendela tampak lebih indah dan menarik dapat menjadi salah satu alternatif untuk membuat dekorasi rumah Anda tampak lebih baik. Beri tema pada ruangan dan gunakan tirai sesuai dengan tema yang akan ditampilkan pada ruangan tersebut.


2. Membuat Ayunan dengan Tali

Kursi atau tempat tidur dapat dibuat menjadi sebuah ayunan gantung. Cukup gantung dengan tali yang tebal dan kuat maka ayunan gantung ini dapat menjadi tempat bersantai yang menyenangkan dan memperindah dekorasi teras rumah Anda.


3. Mengisi Dinding yang Kosong

Anda bisa menghias bagian dinding rumah yang kosong dengan beberapa karya seni seperti lukisan, foto, dan sebagainya. Menghiasi dinding dengan dekorasi yang lucu dapat membuat ruangan tampak lebih menarik dan terlihat baru.

4. Menata Handuk Berbentuk Tangga
Jika Anda tidak memiliki tempat untuk menyimpan handuk, Anda bisa menggunakan tangga kecil sebagai tempat handuk secara bertumpuk. Selain terlihat rapi, hal ini juga menarik untuk ditampilkan di sudut ruangan.


5. Menata Cantik Aksesoris

Memiliki koleksi aksesoris yang banyak tentunya juga membutuhkan tempat yang spesial untuk menyimpannya dengan rapi. Susun cantik koleksi aksesoris kesayangan Anda di sebuah tempat. Warna-warni yang dipancarkan dari aksesoris ini dapat membuat ruangan tampak lebih indah dan mempesona. (Mtp)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini