Sukses

Dukung Festival Film Cannes 2015, Chopard Rilis Koleksi Aksesori

Dukung Cannes Film Festival 2015, Chopard Rilis Koleksi Aksesori terbaru.

Liputan6.com - Ajang bergengsi dunia perfilman, Cannes Film Festival, tengah berlangsung. Acara ini sudah berlangsung sejak 13 Mei 2015 dan akan berlangsung hingga 24 Mei 2015. Cannes Film Festival ke-68 ini dibuka dengan pemutaran film`La Tête Haute`.

Salah satu pendukung dari acara ini adalah label perhiasan dan jam tangan mewah, Chopard. Di red carpet dari pembukaan Cannes Film Festival, bintang-bintang ternama dunia hadir dengan perhiasan cantik dari label asal Swiss yang didirikan pada tahun 1860 oleh Louis-Ulysse Chopard.

Pada Cannes Film Festival 2015 ini, Chopard juga merayakan 60 tahun penghargaan Palme d’Or hadir festival tersebut. Untuk merayakannya, Chopard membuat koleksi perhiasan yang terinspirasi dari lekuk Palme yang dibuat dari emas yang ditambang secara etis.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, terkait Cannes Film Festival ini, Chopard juga mengeluarkan edisi ke 15 dari Trophee Chopard dan koleksi terbaru Haute Joaillerie yang terdiri dari 68 items.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini