Sukses

Tak Cuma 1 Jenis Pizza Amerika, Ada 9 yang Terbaik

Ternyata ada banyak jenis pizza Amerika. Mari lihat 9 jenis pizza Amerika terbaik.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Perlukah bangsa Italia berterima kasih pada bangsa Amerika dalam hal pizza? Pizza memang merupakan makanan khas negara yang beribukota Roma itu. Akan tetapi berkaca pada pengalaman pribadi Anda menikmati pizza, jenis pizza apa yang pertama kali Anda coba?

Anda mungkin termasuk salah satu dari sekian banyak orang yang menyantap pizza pertamanya dari restoran pizza asal Amerika yang begitu tersohor. Pizza yang disajikan gerai tersebut adalah pizza Amerika dengan roti yang terbilang tebal.

Sesungguhnya ada berbagai jenis pizza Amerika. Apa saja jenis pizza Amerika? Berikut ini adalah 9 jenis pizza terbaik Amerika menurut Huffingtonpost.com seperti dilansir pada Minggu (11/1/2015). Berbagai inovasi pizza ini mungkin bisa menggugah selera Anda untuk menyantap pizza di hari ini (ingat no telepon pizza delivery kan?).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

French Bread Pizza

9. French Bread Pizza

 

 

8. Trenton Style Tomato Pies

 

7. Sicilian Style Pizza

3 dari 4 halaman

Montanara Style Pizza

6. Montanara Style Pizza

 

5. Pan Style Pizza

 

4. New York Style Pizza

4 dari 4 halaman

Grandma Style Pizza

3. Grandma Style Pizza

2. New Haven Style Apizza

1. Neopolitan Style Pizza

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini