Sukses

Top 5 Lifestyle: Tips Bikin Hidung Terlihat Mancung Jadi Favorit

Berikut adalah 5 artikel terpopuler sepanjang hari Selasa, 16 Desember 2014

Liputan6.com, Jakarta- Selain untuk mempercantik wajah, salah satu manfaat makeup adalah menyamarkan kekurangan pada wajah. Bagian wajah yang paling banyak bikin wanita tidak pede ternyata adalah bagian hidung. Sepanjang hari Selasa, artikel mengenai menyamarkan hidung dengan riasan agar terllihat mancung menjadi perhatian pembaca.

Selain itu, berikut adalah 5 artikel terpopuler sepanjang hari Selasa, 16 Desember 2014.

Tips Bikin Hidung Terlihat Mancung dengan Makeup

dengan menggunakan makeup beberapa kekurangan yang ada di wajah pun dapat tersamarkan dengan sangat baik. Salah satunya adalah hidung, dengan menggunakan makeup hidung Anda bahkan dapat terlihat lebih mancung dan tegak. Bagaimana caranya?

5 Hal Terkonyol yang Pernah Diminta Seorang Bos

Bos yang berinteraksi setiap hari dengan bawahannya mendapatkan nilai yang lebih tinggi dibanding mereka yang menjaga jarak atau kurang melibatkan bawahan di setiap harinya. Berdasarkan hasil yang ditemukan oleh survei CareerBuilder, inilah lima hal paling konyol yang pernah diminta oleh para bos.

Ini Dia 3 Makanan Berkuah Khas Bangkok

Tak hanya memiliki keindahanan dari segi pemandangan saja, namun Bangkok juga ternyata memiliki kuliner khas yang tak akan terlupakan jika Anda mencicipinya. Dan tentu saja makanan-makanan dengan cita rasa yang khas ini hanya dapat Anda temui di Bangkok. Makanan apa sajakah itu?

8 Cara Murah Bikin Dapur Terlihat Mahal

Melihat foto beragam dapur mewah seringkali membuat kita menelan ludah dan berpikir itu hanya impian. Tenang! Anda juga bisa merombak dapur kecil Anda menjadi terlihat mahal, dan dengan cara yang murah!

Melihat Indahnya`Jembatan Cinta` di Pulau Tidung

Salah satu dari sekian banyak pulau di Kepulauan Seribu Selatan, Jakarta, Pulau Tidung paling terpopuler karena keindahan alam dan pantainya. Keunikan Pulau Tidung terletak pada sebuah jembatan yang menghubungkan Pulau Tidung Besar dan Tidung Kecil dan jembatan itu bernama `Jembatan Cinta'. Lihat kecantikan jembatan ini disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.