Sukses

3 Selebritis dengan Benda yang Wajib Dibawa dalam Tasnya

Benda apa saja yang selalu dibawa 3 selebriti ini?

Liputan6.com, Jakarta- Ada-ada saja ulah selebriti. Meski berstatus selebriti, mereka juga manusia biasa yang terkadang sama seperti orang biasa, yang suka membawa barang aneh dalam tas nya. Nah, benda apa saja yang selalu dibawa 3 selebriti ini?

Berikut rangkuman tim Lifestyle Liputan6.com dari berbagai sumber. (Liz)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lupita Nyong'o

Lupita Nyong'o

Aktris pemenang Oscar untuk kategori pemeran pembantu wanita terbaik tahun ini mengatakan bahwa ia selalu membawa lipstik berwarna hitam dalam tasnya.

3 dari 4 halaman

Michelle Williams

Michelle Williams

Personil Destiny's Child ini selalu membawa serangkaian bulu mata palsu di dasar tasnya. "Ketika saya merasa lelah setiap kali tampil di sebuah acara, bulu mata palsu adalah hal pertama yang saya lepas," katanya dalam wawancara dengan Glamour.

Meski demikian, ia mengakui bahwa ketika ia hendak keluar atau tampil, hal pertama yang dilakukannnya pada wajahnya adalah memasang bulu mata. "Ia (bulu mata palsu) membuat penampilan apapun menjadi lebih segar," katanya.

4 dari 4 halaman

Lily Collins

Lily Collins

Penyanyi ini mengaku selalu membawa dua hal penting dalam tas tangannya: kantong teh dan lipstik. Tunggu, kantong teh?! Ya, kantong teh!

"Menurut saya, membawa kantong teh favorit sendiri adalah hal yang efisien ketimbang merepotkan orang lain untuk mencari jenis teh yang saya suka," kata Collins ketika diwawancara oleh Women Daily.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini