Sukses

Tex Saverio Siapkan Kejutan di Akhir 2015

Tex Saverio tak pernah kehabisan ide, ia telah siapkan kejutan di akhir 2015.

Liputan6.com, Jakarta Tex Saverio merupakan salah seorang desainer kenamaan Indonesia yang tak pernah kehabisan ide untuk berkarya. Selalu memberikan sesuatu yang berbeda disetiap aksinya, kali ini kejutan di akhir 2015 pun telah dipersiapkan olehnya yaitu dengan membuat show tunggal.

 

"Kemungkinan show tunggal perdana saya ini akan dilaksanakan pada akhir 2015. Hingga saat ini masih dalam tahap konsep dan bertemu dengan beberapa vendor saja. Karena, saya ingin kali ini tak sekedar fashion show namun seperti presentasi. Jadi, bagaimana fesyen berbaur dengan video, dunia seni dan pertunjukkan" tutur Tex saat ditemui di Jakarta.

 

Tex belum dapat membeberkan tentang show tunggalnya secara lebih detil karena menurutnya segala sesuatu masih dalam tahap persiapan. Ia ingin, show tunggal perdananya ini dapat berjalan dengan lancar.

 

Tak hanya persiapan kejutan di akhir 2015 saja, Tex juga sedang melakukan diskusi dengan beberapa department store untuk membangun butik busana ready to wear di Jakarta.

 

"Sampai saat ini belum ada butik. Namun saya sudah mulai bertemu dan membicarakan dengan beberapa department store untuk carry brand kita. Masih dalam bentuk pembicaraan belum tahu kapan pastinya," ujarnya. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini