Sukses

Jadi Pakar Gaya Hidup, Gwyneth Paltrow Disindir Martha Stewart

Dua wanita ini sama-sama sukses di bidangnya. Gwyneth adalah aktris Hollywood sukses, Martha Stewart sukses sebagai pakar gaya hidup.

Liputan6.com, New York- Dua wanita ini sama-sama sukses di bidangnya. Gwyneth Paltrow dikenal sebagai salah satu aktris Hollywood berpenghasilan tinggi, sementara Martha Stewart mendulang sukses sebagai pakar gaya hidup melalui majalahnya, Martha Stewart Living dan Martha Stewart Bride. Ia juga meluncurkan sejumlah produk rumah tangga berlabelkan namanya yang tentu saja menambah pundi-pundi dananya.

Namun, meski dikenal sukses sebagai aktris, selama beberapa tahun terakhir, Gwyneth juga dikenal sebagai pakar gaya hidup. Selain meluncurkan label kosmetik sendiri, istri dari vokalis Coldplay Chris Martin ini juga memiliki situs gaya hidup yang lumayan menjadi perhatian kaum wanita: Goop.com

Dilansir melalui US Weekly akhir pekan ini, Martha Stewart mengatakan bahwa Gwyneth seharusnya lebih fokus pada dunia akting. "Dia (Gwyneth) lebih baik diam dan fokus menjadi bintang film ketimbang memberikan nasihat mengenai gaya pada orang lain," kata Stewart dalam wawancaranya dengan New York Post.

Dengan pedasnya, Stewart menambahkan, "Jika ia percaya diri dan nyaman dengan bakat aktingnya, ia tidak akan mencoba menjadi Martha Stewart."

Ini bukan kali pertama Stewart menyindir Gwyneth perihal situs Goop-nya. Dalam wawancara dengan Bloomberg TV bulan Oktober tahun lalu, pakar gaya hidup berusia 73 tahun ini mengatakan, "Saya belum pernah makan di rumah Gwyneth dan saya tidak tahu gaya hidupnya yang sesungguhnya. Tetapi jika ia memang benar (seperti yang ditulisnya di website), maka akan jauh lebih baik. Saya benar-benar berharap ia memang begitu, - jika ia memang ingin menjadi bagian dari industri gaya hidup ini."

Ketika ditanya apakah ia membenci Gwyneth, Stewart dengan tegas mengatakan, "Menurutku, ia (Gwyneth) adalah orang yang berkharisma dan cantik, serta memiliki naluri gaya hidup. Itu bagus. Dan perkataan saya ini sudah mencakup seluruh kategori gaya hidup," tukasnya. (Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.