Sukses

Antrian Panjang untuk Beli Tiket Masuk Garuda Travel Fair

Garuda Indonesia Travel Fair yang dibuka hari ini, Jumat (12/9/2014) ramai diserbu pengunjung.

Liputan6.com, Jakarta- Garuda Indonesia Travel Fair yang dibuka hari ini, Jumat (12/9/2014) ramai diserbu pengunjung. Sejak dibuka pada pukul 10 pagi, antrian panjang sudah terlihat di delapan booth tiket masuk.

Harga tiket yang dibanderol Rp 20 ribu tampaknya bukan masalah dibandingkan dengan besaran hemat yang akan diperoleh ketika membeli tiket perjalanan. Untungnya, petugas tiket masuk sigap dengan cepat melayani pembelian, sehingga dalam satu antrian tidak sampai menunggu lama meski tetap mengular. Selain itu, bagi pemegang kartu Garuda Miles dan kartu kredit BNI akan dibebaskan dari bea tiket masuk.

Dalam Garuda Indonesia Travel Fair kali ini menawarkan diskon spesial dan harga khusus untuk seluruh rute penerbangan baik domestik maupun internasional. Agnes (30) salah satu pengunjung yang ditemui Liputan6.com sedang antri tiket measuk mengatakan bahwa berdasarkan pengalamannya berburu tiket, harga di pameran ini memang jauh lebih murah. "Terutama kalau ingin luxury travel tapi bujetnya terbatas," katanya.

Selain harga khusus untuk rute domestik dan internasional, dalam pameran ini, Garuda Indonesia juga menggelar promo Beli 1 Gratis 1 untuk penerbangan kelas bisnis. Selain itu, pada jam-jam tertentu akan digelar Happy hour promo yang memberikan harga super murah untuk pembelian tiket.

Garuda Indonesia Travel Fair berlangsung mulai hari ini hingga Minggu, 14 September 2014 di Cendrawasih Room dan Plennary Hall, Jakarta Convention Centre. (Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.