Sukses

Aplikasi IBFTrader, Kemudahan Trading Dalam Satu Genggaman

Dengan aplikasi ini, setiap calon nasabah atau trader bisa membuka akun trading dari mana saja.

Liputan6.com, Jakarta - PT International Business Futures (IBF), pialang berjangka dengan peringkat A+ dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) meluncurkan aplikasi unggulan IBFTrader yang akan memperkaya pengalaman trading para investor di pasar berjangka Indonesia.

Dengan aplikasi ini, setiap calon nasabah atau trader bisa membuka akun trading dari mana saja. Hal ini dimungkinkan, karena PT International Business Futures telah memiliki izin registrasi online dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti).

"Setiap nasabah yang teregistrasi melalui IBFTrader untuk melakukan trading secara otomatis akan terdaftar di IBF Pusat. Sehingga, meski domisili nasabah dari Sabang sampai Merauke, bisa trading aman di IBFTrader," jelas Direktur Utama PT International Business Futures, Ernawan, Kamis (7/12/2023).

IBFTrader bisa diunduh di playstore dan memberikan kemudahan akses kepada trader dalam bertransaksi di produk berjangka seperti Loco Gold, Crude Oil, Forex, dan Indeks Saham.

Keunggulan utama aplikasi ini juga diperkaya oleh berbagai fitur seperti demo akun gratis yang memungkinkan para trader berpeluang untuk berlatih tanpa risiko finansial, serta mendukung pertumbuhan dan pengembangan kemampuan trading.

IBFTrader tidak hanya menjadi platform transaksi, tetapi juga sumber berita terkini mengenai kondisi pasar dan pergerakan harga secara waktu nyata.

PT International Business Futures melengkapi layanan trading dengan layanan konsultasi Wakil Pialang Berjangka di seluruh Indonesia, yang siap membimbing trader pemula hingga tingkat mahir.

"Dukungan konsultasi, demo akun, dan berita pasar merupakan langkah strategis IBF dalam membantu para investor meraih kesuksesan di pasar berjangka," ujar Ernawan.

IBF terus memperkuat posisinya sebagai salah satu pialang terkemuka di Indonesia, dengan kerap berada di posisi 10 besar sebagai pialang teraktif di Jakarta Futures Exchange.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.